Breaking News…!!!Ludes Terbakar Rumah Basit Warga RT 10/ RW 04 Dusun Sungai Abang Desa Tanjung Lamin .

Newslan-id Merangin. Siang menjelang sholat Jumat, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah dalam keadaan kosong habis dan imbasnya rumah tetangga ada kerusakan sedikit. Jum’at (25/08/2023).

Bencana ini menimpa di keluarga Basit Warga RT 10 RW 04 Dusun Sungai Abang Desa Tanjung Lamin kecamatan Pamenang Barat kabupaten Merangin Jambi.

Saat tim media Newslan-id sampai di lokasi bersamaan datangnya tim damkar dari Mako Merangin beberapa saat disusul dari tim damkar pos Pamenang.

Menurut penuturan Kadus sungai Abang M. Ramlan S.Ap, kronologi kejadian sekitar jam 11.00 WIB diduga penyebabnya dari tabung gas. Selain rumah hangus habis ada juga 2 sepeda motor Vixion dan Mio.

Amanda Al-Hakim sebagai Danru regu 3 Mako Damkar kabupaten Merangin memberikan penjelasan bahwa mendapatkan informasi kebakaran dari masyarakat sekitar pukul 11 45 WIB kebakaran di desa Tanjung Lamin.

” Kami dapat laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran di desa Tanjung Lamin sekitar pukul 11.45 WIB.” ucapnya.

“Harapan kami, agar masyarakat menyimpan no kontak damkar supaya informasi ke kami lebih cepat” tambahnya.

Dalam pantauan media Newslan-id saat di lokasi belum ada dari petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, yang terlibat baru dari Bhabinsa.(red)

Baca Juga :   Pengamanan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Pagi Hari, Polres dan Polsek Jajaran Berikan Kelancaran Berlalu Lintas Bagi Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini