Dinas PPP Batanghari Digeledah Kajari, Ini Kata Kadis

 

Newslan.id – Batanghari. Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Batanghari mendadak digeledah pihak Kejaksaan Negeri Batanghari, Kamis, 24/08/2023.

Pantauan dilapangan sekitar enam unit kendaraan dari pihak Kejaksaan Negeri Batanghari berada di lokasi kantor dinas tersebut. Sejumlah personil Kejaksaan saat ini masih berada didalam ruangan bidang Pertanian.

Dugaan sementara, kedatangan sejumlah personil Kejaksaan Batanghari itu yakni terkait dugaan penyimpangan pupuk subsidi tahun 2022 lalu. Terlihat sejumlah rekan media masih menunggu pihak kejaksaan untuk dimintai keterangan terkait penggeledahan itu.

Menanggapi hal ini, Kadis Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Batanghari Fahrizal dikonfirmasi via ponselnya membenarkan adanya kedatangan tamu dari pihak Kejaksaan.

“Mohon maaf mas sayo lagi diluar kota. Memang benar ada orang Kejaksaan di kantor. Itu terkait dugaan penyimpangan pupuk subsidi tahun 2022 lalu,” sebut Fahrizal.

Dirinya sangat mendukung pihak Kejaksaan dalam menuntaskan dugaan kasus tersebut. “Sepengetahuan saya sudah ada beberapa orang yang diperiksa Kejaksaan. Pengecer dan PPL sudah dipanggil, itu setahu saya. Nah, saya sangat mendukung pihak Kejaksaan dalam penyelidikan itu, agar semua dugaan terang benderang tidak simpang siur,” tutup Fahrizal. (End’s)

Baca Juga :   Tim Sapu Jagat Satres Narkoba Polres Pesisir Selatan, Menangkap Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika
Mau Pesan Bus ? Klik Disini