Terjadi Perkelahian Dalam Terminal Pulau Tujuh Bangko Petugas Piket Pura-pura Tidak Tahu

Newslan-id Merangin. Lagi dan lagi kejadian yang terjadi di lingkungan terminal bus Pulau Tujuh Bangko, perkelahian antar penghuni terminal. Minggu (20)08/2023)

Sekitar hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB di dalam area terminal bus Pulau Tujuh Bangko telah terjadi keributan anak anak kecil, yang berujung dengan ikutan orang dewasa.

Sekonyong-konyong Aan(korban) warga Pamenang melihat adanya keributan antara Toni(pelaku) warga Sarolangun dengan ipar Aan.

Melihat keadaan seperti itu Aan berinisiatif untuk melerai namun, bukan sambutan baik dari Toni, malah di sambut dengan tinjuan yang mengakibatkan bibir pecah berdarah dan mata lebam.

Karena merasa jadi korban penganiayaan Aan dan iparnya melakukan visum ke RS MMC Bangko, selepas itu buat aduan ke Polsek Kota Bangko.

Namun setelah beberapa hari sampai berita ini dirilis belum ada tindak lanjut dari Polsek Kota Bangko. Yang saat itu ini aduan diterima berhubungan dengan kegiatan peringatan HUT RI ke 78, ditunda dulu

Hal itu dibenarkan oleh Aandri(korban) bersama sang ibunya saat mendatangi kantor redaksi Newslan-id dan ketemu langsung dengan Pimpinan Redaksi Newslan-id H Sukarlan, SE.

“Saya berniat untuk melerai mereka berkelahi, malah saya kena tinju” ucapnya.

“Saya sudah visum di RS MMC Bangko dan langsung ke Polsek Kota Bangko untuk buat laporan namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari Polsek Kota Bangko” tambahnya.

“Dan saat kejadian tidak ada petugas terminal yang melerai, apa pura pura tidak tahu, padahal kejadian dalam terminal bus Pulau Tujuh Bangko “tutupnya.(red)

Baca Juga :   PMI Merangin Mati Suri, Perlu Kerjasama Semua Pihak.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini