RAYAKAN HUT RI-78 KOMUNITAS MOTOR KEBON KEC. GISTING ADAKAN KEGIATAN LOMBA MOTOR CROSS LINTAS ALAM.

Newslan.id / Tanggamus. Menyambut HUT RI ke 78 Komunitas Motor Kebon Ke. Gisting adakan lomba motor cross lintas alam. Acara yang yang di beri tema  “Ngegas Bareng Motor  Kebon” tersebut berlangsung pada Sabtu 12 Agustus 2023 di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus , Kapolres Tanggamus dan jajaran Forkopimda Kab. Tanggamus.

Acara di mulai dengan pelepasan peserta pada pagi hari oleh Wakil Bupati Tanggamus H. Syafei dengan start dan finish di Lapangan Wirakarya Desa Gisting Atas . Event tersebut menjalani trip Jambul – Rintis – Gisting dengan lama perjalanan 3 jam. dan di tutup Oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM pada sore harinya.

Ketua Panitia Pelaksana Sugi Kacang mengatakan event ini di ikuti oleh 300 peserta yang berasal dari Kab. Tanggamus , Kab. Lambar dan Pringsewu memperebutkan hadiah utama 2 unit motor second merk yamaha vega dan honda revo serta puluhan door prize yang di sediakan oleh sponsor.
Beliau juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dengan hadiah yang semakin besar pungkasnya.

Halimi & Team Biro

Baca Juga :   Pastikan Harga Stabil Pasca Lebaran, Babinsa Koramil Gandusari Cek Harga Sembako Di Wilayah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini