PEKON/DESA SUMBERJO BAGIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT-DD) TAHAP 2

Newslan.id Tanggamus Lampung. Pemerintah Pekon / Desa Sumberjo kec. Sumberjo kembali salurkan bantuan langsung tunai dana Desa ( BLT-DD) tahap 2 kepada 34 keluarga penerima manfaat ( KPM) yang terdaftar sebagai penerima bantuan tahun anggaran 2023 .

Hari ini Kamis 27/07/2023. Acara tersebut berlangsung di balai pekon Sumberjo. Purwanto selaku Kepala Pekon/Desa dalam sambutannya mengatakan BLT-DD yang disalurkan ini untuk bulan april ,mei dan juni sebesar Rp. 300.000- /bulan dengan total anggaran sebesar Rp. 30.600.000- untuk 34 KPM. Beliau juga mengharapkan agar para KPM dapat mempergunakan uang tersebut dengan baik dan bijak agar dapat mengurangi beban ekonomi keluarga.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sumberjo yang di wakili oleh Kasubag perencanaan , Roni rendika.P selaku pendamping Desa ,BHP Pekon/Desa Sumberjo dan Bhabinkamtipmas / Babinsa setempat.

Nampak dari pantauan kamera media newslan.id acara pembagian dana bantuan langsung tunai berjalan dengan tertip tampa ada gangguan dan ketertiban yang dapat menimbulkan hal hal yang tidak di harapkan.

Halimi & Team

Baca Juga :   Persit Kodim 0607/ Kota Sukabumi Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor Cibadak
Mau Pesan Bus ? Klik Disini