Berita  

PROGRAM KEGIATAN PEGASUS PRESTASI MANDIRI : TRYOUT BERSAMA PEGASUS TAEKWONDO CLUB, TAPAH TAEKWONDO ACADEMY DAN PHIONEX CLUB DI BUMI “SERENTAK BAK RAGAM”

 

Newslan-id//Jambi. Tryout kali ini menggabungkan 3 club yakni, Pegasus Taekwondo Club, Phionex Club dan Tapah Academy Club sebagai tuan rumah yang berada di Muara Bulian kabupaten Batanghari Provinsi Jambi dan dilaksanakan pada tanggal 09 Juli2023. Pada kesempatan tryout kali ini diikuti oleh 11 atlit Pegasus yang berpatisipasi. 11 atlit tersebut diantaranya yaitu 1 atlit senior atas nama Anjar Kinanti, 3 atlit Cadet atas nama : Aliyah Anugerah Syaputri, jibril Adilah Syaputra dan M. Roihan Fikri dan 7 atlet Pra Cadet atas nama : Arjuna Hidayah Syaputra, Hakim, Zaky, Chani, Jasmine, Alzam dan Nadira.

Kegiatan tryout ini bertujuan untuk merefleksikan diri atlit dalam rangka persiapan event PORPROV ( Pekan olahraga Provisi ) yang diikuti oleh atlit senior dan akan berlagsung pada bulan Juli 2023. Bagi atlit usia Cadet , kegiatan tryout ini merupakan ajang persiapan menuju KEJURWIL ( Kejuaraan Wilayah 2 ) yang merupakan tiket menuju KEJURNAS ( Kejuaraan Nasional ) tahun 2023. Sedangkan bagi atlit Pra Cadet yang mengikuti tryout ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri , menguji mental untuk tampil di tengah-tengah arena serta mengasah keterampilan atau tehnik yang telah dipelajari selama latihan di club.

Kegiatan tryout ini disambut antusiasme yang positif oleh Sabeum Ruli (coach) Tapah Taekwondo Academy selaku tuan rumah penyelenggara tryout dan Phionex Club dan tentunya semangat dari kurang lebih 40 atlit yang berpatisipasi., Ujar sabeumnim Ilham selaku Head Coach Pegasus Taekwondo Club Kota Jambi.

Kegiatan tryout ini tidak mencari menang atau kalahnya melainkan sebagai ajang evaluasi materi serta tehnik selama latihan di Club dan tentunya menjalin silahturahmi antara pengurus club, pelatih club dan sesama atlit yang berkecimpung di lingkungan Olahraga Taekwondo yang memiliki visi dan misi dalam memajukan oleh raga Taekwondo khususnya Provinsi Jambi serta menciptakan atlit-atlit yang berkompeten di kanca Nasional hingga Internasional.

Baca Juga :   Kades Sarimulyo Diduga Memiliki Tambang Galian C Ilegal

Hary

Mau Pesan Bus ? Klik Disini