DPD LPKNI Merangin Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Bhayangkara

Newslan-id Merangin Jambi. Indonesia memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara pada hari ini, Sabtu (1/7/2023).

Hari Bhayangkara adalah Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomo 11 Tahun 1946.

Adapun peraturan tersebut menyatukan kepolisian yang semula terpisah sebagai kepolisian daerah menjadi satu Kesatuan Nasional.

Selain itu, mereka juga bertanggung jawab langsung pada pimpinan tertinggi Negara yaitu Presiden.

Tema HUT ke-77 Bhayangkara yakni “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini, Julifan Perdana, ST Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) DPD Merangin kepada media ini mengatakan ” Selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke- 77 tahun, semoga instansi Polisi makin dicintai oleh masyarakat, serta dapat menjadi pengayom yang sesungguhnya, sehingga terciptanya kepastian hukum kepada seluruh masyarakat.

Khususnya di Merangin ini, dengan bergantinya Kapolres maka timbul pula ide kreatif baru yang dapat memajukan Merangin tercinta ini.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Bhayangkara, Polri Presisi Untuk Negeri, tutup Pria yang kerap disapa Van Bob’s ini.(*)

Baca Juga :   Dalam Jumpa Pers, Polres Muratara Berhasil Amankan 3 Tersangka Pelaku "PETI"
Mau Pesan Bus ? Klik Disini