Jalan Rusak Akibat Angkutan Batubara, Masyarakat Akan Demo Tanam Pohon Dijalan

Newslan-id Sarolangun. Terkait Jalan Yang Rusak Parah Akibat Adanya Angkutan Batu Bara, Masyarakat Sri Pelayang Akan Buat Aksi Tanam Pohon

Newslan-id, Sarolangun Jambi. Akses jalan Sarolangun Menuju Jambi Tepatnya di Sri Pelayang Kelurahan Sei Belati Kecamatan Sarolangun sudah sangat memprihatinkan pasalnya jalan tersebut sudah banyak lobang yang cukup besar.

Jalan tersebut sudah tiga bulan lama rusak sehingga masyarakat setempat mulai geram dengan kondisi jalan yang tidak di perhatikan oleh pemerintah setempat.

Menurut Infomasi dari masyarakat setempat jalan dulu nya sangat bagus, ketika di lalui oleh mobil angkutan batu bara tronton yang berpelat BD dan BA yang sering dilalui nya sehingga jalan tersebut cukup parah.

Iyan Ardi selaku masyarakat setempat mengatakan” sampai saat ini jalan di daerah kami belum di sentuh sama sekali dengan pemerintah sehingga jalan ini makin parah dan berlobang.”kataya.

Menurutnya jalan tersebut sampai saat ini sudah ada terjadi kecelakaan dan mengakibatkan mobil truk terbalik akibat jalan tersebut sangat dalam lobangnya, Kami juga meminta kepada pemerintah untuk memperbaikinya.

Kalau juga tidak ada sama sekali perhatian dari pemerintah, kami mewakili dari masyarakat setempat akan membuat aksi tanam pohon di lobang tersebut”tegasnya.(hari)

Baca Juga :   Penyerahan Penghargaan Kepada Personil Polres Musi Rawas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini