Saleh Siswanto, GM PLN UID Lampung, Hadir Dalam Musda VI PD APEI Tahun 2023.

Newslan.id Bandar Lampung//Asosiasi Profesionalis Elektronikal Indonesia (APEI) Pengurus Daerah (PD) Lampung. Mengadakan Musda ke VI yang bertempat di Arinas Hotel, Jln. Raden Intan No.35 Bandar Lampung. Kamis 22/6/23.Untuk melayani dan memfasilitasi Tenaga profesionalis dalam menghadapi perubahan regulasi dan perkembangan usaha di bidang kelistrikan dan menjadi mitra PLN Persero khusus nya di Provinsi Lampung dan Ahmad Sahlan,S.T Terpilih kembali memimpin APEI PD Lampung berdasarkan Dua Pleno kegiatan musda VI di Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan acara itu, GM PLN UID Lampung Saleh Siswanto, Puji Mahardi Pengurus Pusat APEI, Burhanudin Muksin Sekjen APEI Pusat , Senior Manager Efi, Manager UP3 Kota Bumi, Hendri Nugroho, Manager UP3 Tj karang Dona Sinatra, Perwakilan UP3 metro, Ir Khoirudin, Trioyono Aripin Ketua Asosiasi, Para Direktur Pimpinan Perusahaan Eliktrikal, serta Puluhan Tenaga Tekhnik kelistrikan Propinsi Lampung.

Dalam sambutan nya Saleh Siswanto GM PLN UID Lampung menyampaikan, “terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus APEI Pusat hingga Pengurus Daerah, atas kerja sama nya selama ini. Karena keberadaan APEI sangatlah penting bagi kita semua terlebih untuk PT PLN Persero di wilayah Lampung Sampainya.

Sementara itu ketua Pengurus Daerah (PD) APEI Lampung.
Ahmad Syahlan menuturkan dalam sambutan nya, “Terimakasih tak terhingga atas kehadiran serta partisipasi seluruh pengurus semua, dalam terselenggara Musda yang ke enam (VI) ini, “Ungkapnya.

(Halimi dan tim)

Baca Juga :   Artis Misteri Gunung Merapi 3 ( Mak Lampir) Sandhy Permana Resmi Maju Sebagai Bakal Calon Legislatif
Mau Pesan Bus ? Klik Disini