Artis Misteri Gunung Merapi 3 ( Mak Lampir) Sandhy Permana Resmi Maju Sebagai Bakal Calon Legislatif

Newslan-id (Cikarang Pusat) Sandhy Permana alias Arya Soma dalam sinetron misteri gunung merapi 3 (Mak Lampir) dan juga sebagai Kabiro Kabupaten Bekasi dari media Newslan.id mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Hanura. Pemeran Arya Soma (mak Lampir), Laksmana (Karma Pala) dan berbagai sinetron kolosal pada masa tahun 2000an Produksi PT. Gennta Buana Paramitha mendatangi kantor DPC Partai Hanura Kabupaten untuk menyerahkan Formulir pendaftaran bacaleg pada pemilu 2024 mendatang 02/02/2023.

Menurut sandhy, dia telah menyiapkan diri dan bersaing merebutkan kursi Parlemen dari daerah pemilihan ( Dapil) Satu pada pemilihan legislatif 2024.

Dengan menyebut Bismillahirrahmanirrahim, dengan penyerahan formulir pendaftaran ini lahir bathin saya sudah siap untuk ikut kontestasi pileg pada 2024 mendatang, tugas pertama yang akan saya lakukan nanti menyapa dan meresap aspirasi warga dapil pemilihan saya dan juga bertemu kader militan dari Partai Hanura, Ucapnya.

Artis kolosal kelahiran Jakarta 1979 tersebut mendaftar lewat Hanura karena dirinya merasa cocok dengan Partai Hanura dan punya keyakinan partainya akan menjadi besar dikemudian hari.

Mungkin sebagian orang banyak menganggap Partai Hanura itu Partai kecil, tapi menurut saya untuk mendapatkan kursi diparlemen itu bukan diukur dari besar kecilnya partai akan tetapi dari kita sendiri siap tidaknya untuk saling bahu membahu, bekerjasama antar kader apalagi Partai Hanura mempunyai kader yang sangat militan di Kabupaten Bekasi ini untuk memenangkan Partai Hanura pada pileg 2024 mendatang ucapnya dengan penuh semangat.

Kedepanya saya akan fokus memenangkan Partai Hanura Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 imbuhnya.

Selain itu menurut Ketua Badan Perencanaan dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Hanura Kabupaten Bekasi Rahmat Hidayat menuturkan, calon Legislatif Partai Hanura terbuka untuk umum, mau dari kader dan non kader.

Baca Juga :   Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Ramadan, Kapolres Banjarnegara Bersama Forkopimda Kunjungi Agen dan Toko

Pada prinsipnya Partai kita bersifat terbuka untuk menerima bacaleg dari internal maupun eksternal, selama mereka memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai, ucapnya.

( Ali Red )