Bejad Biadab,Kakek 70 Tahun Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil

Merangin Newslan.id Entah apa yang merasuki pikiran seorang kakek yang tega setubuhi anak tiri nya sendiri hingga hamil enam bulan.

Dari hasil keterangan yang didapat
pelaku mencabuli korban dengan cara membujuk dan merayu serta pengancaman,saat korban sedang sendirian di kamarnya pelaku langsung melakukan persetubuhan terhadap anak tirinya ,kejadian ini tak tak hanya satu kali saja,sampai korban hamil

Sungguh malang nasib korban harus menanggung malu atas perbuatan ayah tirinya yang tega menyetubuhi hingga hamil enam bulan pada tahun 2021 silam.

Tidak terima di perlakukan ayah tirinya,korban langsung melaporkan kejadian ini bersama ibunya kepolres Merangin,Jumat(14/06/2023).

Setelah menerima laporan dan memeriksa saksi-saksi,pihak Kepolisian polres merangin polda jambi,langsung bergerak cepat mencari pelaku,mendapat informasi buruan nya bernama Sukamto berada di wilayah Provinsi Jawa Barat,

Berbekal informasi Satreskirm polres Merangin langsung bergerak cepat Sabtu(17/06/2023),sekira pukul 11.00 WIB pelaku berhasil di amankan di wilayah Kota Bogor Jawa barat

Setelah di amankan dan di minta keterangan pelaku mengakui perbuatanya,pelaku langsung diboyong ke Mapolres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,MH melalui kasie Humas Aiptu Ruly,mengatakan ” Pihak kita telah mengamankan satu orang pelaku pencabulan anak dibawah umur,Pelaku nya adalah bayah tiri korban ,dan kini sudah di amankan,untuk pemeriksaan penyidik Unit PPA Satuan Reskrim “ujar Ruly.

(Bodrex)

Baca Juga :   Gerai Vaksinasi Polres Lampung Selatan Terus Berikan Pelayanan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini