Sekretaris Camat Tanjungsari Jadi Inspektur Upacara Dihari Kebangkitan Nasional Ke 115

NEWSLAN.ID-Tanjungsari Bogor.Hari Kebangkitan Nasional ke 115 dilaksanakan secara Nasional setiap tanggal 22 Mei.

Tidak terkecuali pemerintah kecamatan Tanjungsari kabupaten Bogor melaksanakan upacara di halaman kantor kecamatan Tanjungsari diikuti seluruh jajaran Muspika , Koramil – Polsek,Dinas kesehatan , Dinas pendidikan, MUI , Kua Tanjungsari.

H. Suryana S.K.M.M.M usai memimpin Upacara mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Tanjungsari untuk meng implementasikan makna Hari Kebangkitan Nasional ke 155. Mari kita ciptakan kondusihfitas dan tanamkan jiwa dan semangat Nasional turut dan terlibat mewujudkan Indonesia negara yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofkur.”Tuturnya.

Saya berpesan kepada generasi muda khususnya di Tanjungsari mari ciptakan prestasi dengan kegiatan positif sehingga banyak karya yang bisa di banggakan.”Singkatnya.

Kapolsek Tanjungsari IPTU. Rustami SH pada kesempatan yang sama mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat Tanjungsari khususnya bisa mengambil makna dari hari kebangkitan Nasional, dalam artian sesungguhnya apa kontribusi kita kepada bangsa dan negara. Salah satunya ciptakan Tanjungsari yang Aman, Kondusif, Humanis juga sejahtera. Mari sinergi , mari berbuat prestasi positif untuk kemajuan Tanjungsari.”Tukas Rustami.22/5/2023.

|Marco.

Baca Juga :   Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Kakanwil Lakukan Penguatan Di Lapas Kelas IIB Sarolangun
Mau Pesan Bus ? Klik Disini