Puncak Ramadhan Fest Cariu 2023 Banjir Door Frize Dongkrak Ekonomi UMKM Tampilkan Budi Cilok

NEWSLAN.ID.Cariu Bogor.Puncak acara Ramadhan Fest Cariu tahun 2023 banjir hadiah ( Door Frize ) yang disponsori Djarun coklat dan menampilkan artis Ibukota Budi Cilok.

Acara tersebut di gelar di lapangan Badak Putih ( LBP ) Sabtu malam Minggu.20/5/2023, berlangsung meriah sehingga Lapangan Badak Putih jadi lautan penonton yang datang dari luar wilayah Cariu – Jonggol – Tanjungsari.

Ketua panitia Ramadhan Fest Cariu 2023. Ahmad Suryadi S.Ip. dalam sambutannya acara serupa akan ditingkatkan lagi di tahun berikutnya, menurut Ojos sapaan akrab Ahmad Suryadi yang notabene kepala desa Cariu mengatakan acara ini kata Ojos selain untuk ajang silaturahmi, hiburan disini juga kita bisa lihat perputaran ekonomi terangkat.”Tutur Ojos.

Lebih lanjut Ojos mensinyalir roda ekonomi terdongkrak , terbukti dari awal acara ini di gelar sampai hari ini puncaknya ekonomi Usaha Kecil Menengah ( UMKM ) naik secara Signifikan dan inilah yang terpenting” imbuhnya.20/5.

Senada dengan ketua panitia Ramadhan Fest Ojos, camat Cariu Drs.Bang Bang Padmanegara M.Si , berharap acara ini bisa membuat warga Cariu khususnya umumnya masyarakat dimana pun berada menjadi bahagia, kembali beraktivitas normal pasca pandemi. Covid -19, tiga tahun lamanya. Sehingga roda perekonomian pulih lebih cepat.”tutur camat Cariu.

Untuk acara ini kami dapat Support dari semua tokoh masyarakat , tokoh pemuda , karang taruna Cariu termasuk pihak Polsek, Koramil dan seluruh elemen warga Cariu dan juga Alhamdulillah acara puncak nya kami tampilkan berbagai hiburan pentas seni budaya dan terakhir acara ada penampilan Artis Ibukota. Budi Cilok Band.”terang Bang Bang.

Lebih lanjut camat Cariu.” Kami start dari pagi pukul 08:00 wib dengan berbagai rangkaian acara perlombaan dan tentunya semua berhadiah yang cukup lumayan. Harapan kami ke depan acara serupa bisa lebih ditingkatkan sebagai upaya kami mendongkrak ekonomi masyarakat ( UMKM ) intinya itu dan juga membangkitkan ekonomi Pariwisata.”pungkasnya.

Baca Juga :   Kegiatan Upacara Corps Raport Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara POLRI TMT 1 Januari 2022 Dan Wisuda Purna Bhakti Th. 2021 Polrestabes Semarang.

| Marco-

Mau Pesan Bus ? Klik Disini