Khoirul Amilin Caleg PDIP. DPRD Sarolangun di Mata Warga Bathin VIII : Peduli, Komitmen dan Merakyat.

Sarolangun Newslan. id Calon Anggota DPRD Partai PDIP,  terus bergerak mencari dukungan menghadapi Pemilu 2024. 
sebagai caleg di Dapil 1 yang meliputi kec Gunung Kembang, kec Sarolangun, Kec Bathin VIII,
“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap Khoirul Amilin sejauh ini sangat positif,” kata salah satu perwakilan tokoh pemuda di Kec Sarolangun Rabu (12/5/2024).

Dukungan kepada Calon Legislatif DPRD untuk Daerah Pemilihan Dapil 1 untuk melenggang ke DPRD semakin massif, khususnya dari Beberapa kec. kab Sarolangun.

Zainuddin pemuda asal kec Sarolangun Desa Pulau melako mengungkapkan semakin massifnya dukungan kepada Khoirul Amilin tidak lepas karena karakter kepedulian terhadap karang taruna Mekar Jaya, Club Bola Batin Serumpun dan kegiatan lain nya seperti peduli kepada Lensia dan masyarakat yang membutuhkan itu yang sangat bersahaja.

Khoirul Amilin, disebutnya merupakan calon legislatif yang paling tulus, berintegritas dan punya rekam jejak yang sangat baik.dia merupakan sosok yang punya komitmen dan tidak pernah mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Olehnya itu, ia optimistis bila kelak terpilih menjadi anggota DPRD calon legislatif Sarolangun akan membuat masyarakat menjadi lebih sejahtera dan maju.

Ditambah lagi, penerimaan dari pemuka masyarakat di beberapa desa cukup baik. Mereka menaruh harapan besar kepada Khoirul Amilin agar daerahnya bisa semakin maju dan kesejahteraannya membaik.

“Peluang nya cukup besar kali ini. Ya merujuk survei sendiri saat berkunjung ke berbagai Desa , masyarakat ternyata merespons dengan sangat baik. Masyarakat rata-rata menyebut sebagai figur terbaik untuk menjadi wakil rakyat,” terang dia.
(DM)

Baca Juga :   Polres Merangin gelar Vaksinasi di halaman Waterboom Famil Abadi Pamenang.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini