Berita  

Polres Merangin gelar Vaksinasi di halaman Waterboom Famil Abadi Pamenang.

 

Jambi – Merangin  – Newslan.id – Tim Vaksin Mobile Polres Merangin hari Minggu (16/2-2022) kembali melaksanakan kegiatan di Lokasi Wisata.

Kali ini kegiatan Vaksinasi di FA Waterboom Pamenang juga sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam menciptakan hert imunity.

Kegiatan Vaksinasi di fasilitiasi oleh Satintelkam Polres Merangin dan Waterboom Family Abadi (FA) yang juga menyediakan tiket masuk gratis bagi Masyarakat yang mengikuti vaksin dosis pertama untuk 200 orang.

Menurut Fadilah warga Batang Masumai yang datang untuk renang bersama keluarga menyampaikan bahwa ianya baru mengikuti vaksin pertama karena alasan takut disuntik, “kami baru vaksin pertama ini, karena takut disuntik” terangnya.

Menurut Kapolres Merangin melalui Paur Humas Polres Merangin AKP Edih menghimbau agar masyarakat mengikuti vaksinasi dan jangan percaya berita Hoax.
“Silahkan Vaksin di gerai yang dibuka Polres Merangin dan tetap mematuhi Prokes dalam beraktivitas.” terangnya.

Kegiatan Tim vaksinasi di Halaman parkir Waterboom Family Abadi dipimpin oleh AKP J Sidabutar, dipantau langsung oleh KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru W. S.Sy. MM. dan personil.

Tim

Baca Juga :   Terindikasi Menghalang-Halangi Berserikat, Kabid HI Disnakerin Akan Di Polisikan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini