Selenggaran Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Batanghari

Newslan.id – Batanghari. Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif, SE menyelenggarakan silaturahmi halal bihalal bersama Kepala desa se-kabupaten Batanghari masih dalam rangka Idul Fitri 1444 H di Serambi rumah dinas, Senin, 08/02023.

Turut hadir dalam acara halal bihalal, wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar Sp, Forkopimda, Forkopimcam, Kepala OPD, Kepala desa se-kabupaten Batanghari dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya sinergitas antara pemerintah daerah dan Kepala Desa. Sebagai pelayan publik, penting bagi kita untuk bersilaturahmi demi kemajuan daerah.

“Saya berharap ajang silaturahmi seperti ini menjadi pertemuan yang sangat penting bagi kita.
Karena sebagai pelayan publik, kita lah sebagai ujung tombak dalam melayani masyarakat,” paparnya.

Ditambahkan Fadhil, “Oleh karena itu kita harus siap bekerja dibawah tekanan tanggung jawab. Hujatan demi hujatan pasti akan ada, namun jangan sampai menyurutkan tekad kita dalam membangun daerah masing-masing.
Dalam menjalankan tugas, kepala desa harus bisa menjaga citra yang baik Dimata masyarakat meskipun saya tahu itu tidak mudah,” tutupnya.

Acara ditutup dengan doa, anjangsana dan sesi poto bersama. (Abd Kohar)

Baca Juga :   Hasbi Anshori Berikan Support Kepada Batanghari FC U17 Untuk Wakili Jambi Dalam Ajang Suratin cup 2022 Di Surabaya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini