Hasbi Anshori Berikan Support Kepada Batanghari FC U17 Untuk Wakili Jambi Dalam Ajang Suratin cup 2022 Di Surabaya

 

Jambi, Batanghari, Newslan.id. Dibawah kepemimpinan A Somad SE sebagai Manager dan H Arzanil sebagai presiden club Batanghari FC U17 berhasil melaju mewakili Provinsi Jambi dalam kompetisi Suratin cup tahun 2022 di Surabaya yang menurut jadwal akan dilaksakan tanggal 14/03/2022.

Menurut Somad, skuad Batanghari FC U17 akan bertolak dari Jambi tanggal 10/03/2022.

“Insyaallah skuad Batanghari FC dan official akan bertolak dari Jambi tanggal 10/03/2022 melalui jalur darat bang,” terang Somad kepada media ini Sabtu, 05/03/2022 di Muara Bulian.

Sementara itu Hasbi Anshori SE yang saat ini duduk sebagai anggota DPR-RI ketika menyampaikan dukunganya menyampaikan, “Saya sangat mendukung olahraga ini (bolakaki-red) karena memang bola kaki olahraga yang sangat populer di negara manapun,” terangnya.

Ditambahkan Hasbi, “Saya berharap skuad Batanghari FC U17 dapat memetik hasil maksimal supaya nanti kedepannya dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi. Jika nanti ada pemain yang cukup berbakat bisa saya rekomendasikan untuk pertukaran pemain antar club di Jakarta, kebetulan teman saya memiliki club binaan juga di Jakarta”.

Selanjutnya Hasbi Anshori juga memberikan bantuan transportasi sebesar Sepuluh juta (Rp.10.000.000) untuk dipergunakan tim dalam perjalanan.
Bantuan langsung diserahkan secara simbolis kepada Somad sebagai Manajer. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Terima Aduan Pungli SMK Negeri Di Rembang, Ganjar : Langsung Saya Selesaikan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini