Calon DPRD Bekasi Sandy Permana ( Arya Soma ) Pemain Sinetron Misteri Gunung Merapi Kukuhkan Team Sukses Untuk Kontestasi Politik 2024

Newslan.id – Cibarusah – Bekasi – Setelah sukses jadi pemain sinetron Misteri Gunung Merapi ( MGM ) Sandy Permana atau yang biasa dikenal Arya Soma mencoba peruntungan di ajang pemilihan Legislatif / DPRD di Kabupaten Bekasi jawa barat di 2024 tahun depan.

Sandy Permana bapak dari 3 orang anak yang tinggal di kawasan perumahan Cibarusah jaya maju mencalonkan diri jadi DPRD di dapil I untuk pemilihan di 5 kecamatan yang di usung partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA ).

Sabtu malam 29 April Sandy biasa disapa mengukuhkan team pemenangannya dihadiri ketua PAC Hanura Teten Rustendi dan jajaran kepengurusan termasuk penasehat dan sekjen PAC Hanura Cibarusah. Pengukuhan tersebut dilaksanakan di kediaman Sandy Permana di perumahan Cibarudah jaya.

Usai pengukuhan team pemenangan Sandy meminta dukungan dan kerja maksimal kepada para kader / team pemenangannya dengan sistem pendekatan kultural masyarakat di wilayah pemilihannya.”Ungkap Sandy.29/4.

Lebih lanjut Sandy berharap team pemenangan kompak dan bisa masuk ke semua lapisan masyarakat dari mulai Tokoh masyarakat , Alim ulama , Pemuda ,Petani , Pedagang karena kata dia ( Sandy.red – ) tiap wilayah itu berbeda karakter , budaya dan juga cara usaha ada yang fokus Tani , Dagang , dan mungkin serabutan nah itu sasaran kami, kenapa demikian karena, tujuan saya maju di Pileg DPRD Bekasi mau berusaha meningkatkan ekonomi masyarakat agar sejahtera secara merata.”Imbuhnya.

Maka dari itu malam ini Sabtu 29 April 2023 jam 20:00 wib dengan mengucapkan Bismilahirohmannirtohim Lahaola Walaqhuwata Ilabilahi Aliyil Adzim saya kukuhkan team pemenangan / team Sukses dengan harapan angka 29 ini bisa jadi wasilah kemenangan suara saya mencapai maksimal 29000 suara sehingga saya menang dan jadi Anggota DPRD Bekasi sebagai wakil rakyat yang benar dan amanah untuk kemajuan wilayah itu tujuannya semoga Allah SWT meridhoi saya dan kita semua warga masyarakat Cibarusah khususnya umumnya kabupaten Bekasi.”Pungkas Sandy.

Baca Juga :   APBD DI PERGUNAKAN UNTUK PEKERJAAN JALAN DIDUGA LAHAN BASAH BAGI KELOMPOK TERTENTU.

|Marco-

Mau Pesan Bus ? Klik Disini