Koramil 0808/15 Gandusari, Persit KCK Koramil 15/Gandusari dan Polsek Gandusari Membagikan Ribuan Takjil Gratis

Newslan-id (Blitar) – Ramadhan menjadi bulan yang dinantikan umat Islam karena memiliki sejumlah keutamaan. Bulan Ramadhan disebut juga bulan penuh keberkahan.Semua orang berlomba dalam kebaikan dan mengaharap berkah dari bulan Ramadhan tak ketinggalan untuk pencari berkah ramadhan hari ini adalah anggota Makoramil 0808/15 Gandusari membagikan ribuan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Makoramil 0808/15 Gandusari. Sabtu (08/04/23).

Dipimpin langsung oleh Danramil 0808/15 Gandusari Lettu Inf. Mesdianto pembagian ribuan takjil yang dilaksanakan di jalan Raya Kawi kecamatan Gandusari kabupaten Blitar tepatnya di depan makoramil 0808/15 Gandusari berjalan dengan sangat lancar dan kondusif masyarakat yang kebetulan melintas merasa senang saat mendapatkan takjil tersebut.

Salah satu warga yang melintas saat di wawancarai newslan.id Blitar mengatakan, “kulo kaget mas kulo pikir wonten oprasi tibak e bagi takjil ya Alhamdulillah”, ucapnya, dalam bahasa jawa seraya tersenyum.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0808/15, Kapolsek Gandusari Akp Heru Susanto SH, Sekcam Gandusari dan Staf, Anggota Ramil 0808/15, Anggota Polsek Gandusari, Persit KCK Ranting 16, Karyawan CV. Wahyu Jaya Tambakan bersama Isdianto Setiawan sebagai ownernya.

Menjelang waktu berbuka puasa pembagian takjil telah selesai giat di lanjutkan di dalam Makoramil 0808/15 Gandusari untuk melakukan buka bersama ,setelah menikamati minuman atau makanan untuk berbuka puasa anggota melakukan sholat magrib berjamaah.

Disela ramah tamah di dalam Makoramil 0808/15 Gandusari saat di temui Newslan.id Danramil menyampaikan, “harapannya untuk kushusnya Koramil dan jajaran muspika kita berharap kedepannya bisa lebih baik lagi memberikan suatu manfaat kepada warga masyarakat melalui salah satu contoh pembagian takjil, meskipun tidak seberapa dan bernilai kecil namun memberi manfaat lebih, terutama untuk saudara saudara kita yang muslim menjelang berbuka puasa “, pungkasnya.

Baca Juga :   HUT ke - 44 Th Bangkit Untuk Kejayaan IKS PI KERA SAKTI Ranting Garum

Ia pun juga menambahkan dan menegaskan, ” kedepannya kami berharap bisa memberikan yang lebih baik lagi daripada sekarang sebagai suri tauladan sebagai contoh bahwa kita bisa selalu bersama bersatu dalam kerukunan untuk saling menjaga situasi kondisi Gandusari tentram aman dan damai,

dan kebersamaan antara aparat TNI POLRI aparat pemerintahan dengan masyarakat bisa terjalin lebih bagus lagi sehingga tujuannya akhir adalah kodusifitas wilayah bersama sama kita selalu bisa menjaga, bila nanti suatu saat terjadi sesuatu atas kehendak Allah SWT di daerah kita ini semoga kita bersama sama bisa menjalani bisa selalu bersama rukun tentram damai, terimakasih”, tuturnya di penghujung acara. (Damar S)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini