MWC NU Gandusari dan Muspika Kecamatan Gandusari Gelar Safari Ramadhan di Desa Semen Kecamatan Gandusari

Newslan.id (Blitar) – Masjid Miftahul Huda Dusun Semen Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar malam ini menjadi salah satu tempat safari ramadhan, yang turut hadir dalam acara tersebut kepala desa Semen Puryanto dan segenap perangkat desa ,Muspika Gandusari dan beserta MWC NU Gandusari. Rabu (29/03/2023).

Dalam sambutannya kepala desa Semen Puryanto menyampaikan pesan kepada jamaah yang hadir tentang pentingnya kamtipmas di wilayah desa Semen serta berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak bermain main dengan petasan.

“Saya pesan pada bapak ibu semua untuk mengawasi anak anaknya agar tidak bermain petasan”, tegas Puryanto Kepala Desa Semen.

Pada kesempatan ini Camat Gandusari Endro Riyadi S. E. Mengenalkan diri dan menyampaikan pesan ” kepada ibu ibu untuk mewaspadai terjadinya kebakaran, terutama saat mau berangkat taraweh jangan lupa mengecek dan mematikan kompor”, tandasnya.

Beliau juga menambahkan tentang “pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita Covid 19 belum sepenuhnya usai jadi untuk masyarakat yang belum melakukan vaksin segera daftarkan diri dan mengikuti program vaksinasi di wilayah kecamatan Gandusari dan sekitar nya”, imbuhnya.

Di samping itu juga Babinkamtipmas Aipda Henry mengatakan saat di temui oleh newslan.id, ” pada intinya kita semua harus saling mengingatkan tentang bahaya dari petasan dan berharap Ramadhan dan Idul Fitri di Desa Semen bersih dari petasan”, tuturnya

Dan di penghujung acara Ramadhan penuh berkah ramadhan begitu indah agar giat safari ramadhan berkah untuk semua akhir dari acara di tutup dengan Maidhotul hasanah dan do’a oleh Kyai Mahsun Bukhori.

” Barisan Banserpun tak pernah ketinggalan disafari ramadhan ini.
Semoga Ramdhan ini selalu membawa berkah buat kita semua…. Amin “.tandas Kyai Mahsun Bukhori.
(Damar s)

Baca Juga :   Sekda: Penerima PKH Harus Tepat Sasaran · ASN, Orang Kaya dan Orang Meninggal Masih Menerima.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini