KSB DPC PWRI Resmi Daftarkan Keberadaannya di Kesbangpol Kabupaten Pringsewu

Newslan-id Pringsewu. Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat. Persatuan Wartawan Republik Indonesia, yang ditandatangani Ketua Umum (PWRI) DR Suriyanto PD, SH,MH,M.Kn tertanggal 20 Maret 2023, menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Ketua, Anhar Laidi, Sekretaris Rio Romadhona, Bendahara Edy Erwanto. Juga didampingi bidang-bidang keanggotaan yang lain yang terdiri wartawan wartawan dari lebih kurang 12 media yang saat ini tergabung dalam lembaga PWRI kabuten pringsewu yang salah satunya wartawan dari media newsland.id/TV.

Resmi mendaftarkan keberadaan Lembaga DPC PWRI Pringsewu ke Kesbangpol Kabupaten Pringsewu pada hari itu juga 20 Maret 2023.

Yang mana sesuai amanah Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang pers.

Lembaga DPC PWRI Kabupaten Pringsewu, beralamatkan di JL lintas Barat Sumatra GG PU, RT 003/ RW 003. Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Disambut Hangat oleh Jajaran kesbangpol kabupaten Pringsewu,

“Sunarto, mewakili kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Pringsewu Kudus Heriyanto, SH. menyampaikan kepada media, Pihak nya sudah menerima kelengkapan berkas dan kemudian akan mengagendakan secepat nya untuk berkunjung ke sekretariatan DPC PWRI Pringsewu tentunya agar dapat segera menerbitkan SKT untuk kelembagaan DPC PWRI kabupaten Pringsewu “Singkatnya.

Baca Juga :   Menteri ESDM Dan Dirut Pertamina Cek Stok BBM, Terjun Ke SPBU Tol Jateng
Mau Pesan Bus ? Klik Disini