NGADIRAN SE, KADES PAUH MENANG SAMPAIKAN PROGRAM UNGGULAN DESA TAHUN 2023.

Newslan-id. Merangin Jambi. Ngadiran SE Kades Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang baru di lantik 6 bulan yang lalu menyampaikan program-program ke depan di tahun 2023 Desa Pauh menang kepada tim media Newslan-id saat silahturahmi. Minggu (12/02/2023)

Adapun program yang disampaikan oleh Kades Pauh menang yaitu;
Program yang pertama Penggaduhan babon dan penggemukan sapi di tahun 2022 sudah terlaksana 15 ekor dan rencana untuk di tahun 2023 Sebanyak 6 ekor dalam bentuk gaduhan babon.

Untuk program yang kedua penyerahan bibit alpukat gratis ke masyarakat sebanyak 800 batang bibit unggul yang sudah di uji coba penanaman di Desa Pauh Menang dalam waktu 2 tahun sudah berbuah,

Ngadiran selaku Kades Pauh Menang,Kecamatan Pamenang,Kabupaten Merangin juga menyampaikan,program di bidang kesenian yang sudah terbentuk seperti paguyuban kuda lumping,dan sudah berjalan dengan adanya latihan anak-anak.

Adapun program yang sudah berjalan untuk Ibu hamil, posyandu bergerak memberikan susu setiap bulan untuk program stunting dari pemerintah.

” program yang akan kita laksanakan di tahun 2022 adalah penggaduhan penggemukan sapi sebanyak 15 ekor” ucapnya.

“untuk tahun 2023, kami programkan penggaduhan sapi 6 ekor dan pembagian bibit alpukat sebanyak 800 batang” tambahnya.

“terkait kesenian, kita sudah bentuk paguyuban kuda lumping, dan latihan rutin anak anak” lanjutnya.

“masalah ibu hamil, lewat posyandu kita berikan susu setiap bulan untuk ikut program pengentasan stunting dari pemerintah” tutupnya.

Ngadiran berharap untuk ke depan agar program -program yang dilaksanakannya semoga bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Desa Pauh Menang.(tim)

Reporter: Amrizal

Baca Juga :   Kodim 0612 Surya Kencana Bogor Sukseskan Program TMMD Dan Mendapatkan Apresiasi Luar Biasa Dari Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini