H.Mulyadi Anggota DPRRI Komisi V Responsip Hasil Reses Didesa Ci Badak Tanjungsari

Newslan.id Bogor -“Langkah anggota DPRRI dari Fraksi partai GERINDRA yang duduk di komisi V salah satu fungsinya di badan Anggaran. Drs.H.Mulyadi.M.M.A. yang notabene asli kelahiran Bogor tepatnya Jonggol merupakan sosok yang Ramah kepada setiap orang , Agamis , Dinamis tentunya cerdas dan responsip terhadap situasi dan kondisi masyarakat.

Kamis.5 Januari 2023 kemarin H.Mulyadi adakan reses di desa Ci Badak kecamatan Tanjungsari – Bogor timur. Pada reses tersebut Mulyadi banyak menerima masukan dan usulan dari warga masyarakat desa Ci Badak salah satunya,warga meminta saya agar bisa membantu menanggulangi seringnya terjadi Banjir di wilayah desa Ci Badak yang di sebabkan Air sungai Cibadak meluap saat hujan deras apalagi saat ini Cuaca Extrim. Warga yakin H. Mulyadi sebagai anggota Dewan pusat bisa – mampu mengupayakan dengan kewenangannya sebagai wakil Rakyat.

Menanggapi keluhan dan keinginan warga tersebut.H.Mulyadi langsung tancap Gas setelah Reses di Ci Badak. Saya kata Mulyadi, setelah reses juga langsung menghubungi pihak, Balai Besar Wilayah Sungai Citarum ( BBWS ) agar segera turun melihat kondisi yang kerap dilanda Banjir di desa Cibadak, karena menurut saya,sambung Mulyadi. Ini harus segera di tindak lanjuti oleh pihak tetkait khususnya pihak PUPR – BBWS.”Tutur Mulyadi kepada awak media.6/1/2023.

Lebih lanjut H.Mulyadi.”Alhamdulillah dari pihak BBWS , Pak Bastari dan jajaran hari ini akan meluncur kedesa Ci Badak dan berkoordinasi dengan pemerintah desa, untuk menentukan langkah selanjutnya itu sebagai langkah Responsip saya sebagai wakil rakyat sesuai dengan tugas dan fungsi anggota Dewan intinya kita harus ada manfaat untuk rakyat.”Pungkas Mulyadi.

|Marco.

Baca Juga :   Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-78 Satgas Yonif 115/ML Kembali Berbagi Kepada Masyarakat
Mau Pesan Bus ? Klik Disini