Akhirnya Gedung Serba Guna Kelurahan Noyontaansari Kot. Pekalongan Diresmikan.

Newslan-id Kota Pekalongan. Berawal adanya turnamen badminton RAO CUP kala itu pembukaan dan penutupan dilakukan oleh walikota Pekalongan dari Ahmad Basyir dalam sambutanya mengatakan wacana pembangunan lokasi turnamen tersebut menjadi hall dan gedung serbaguna, hal tersebut disambut penuh harapan oleh masyarakat Landungsari. Kamis(29/12/2022)

Setelah dari Ahmad basyir tidak lagi menjabat hal itu kembali ditanyakan masyarakat. akhirnya di pemerintahan walikota Alex Sailani anggaran pembangunan itu direalisasikan. pembangunan awal pada tahun 2019 namun karena adanya wabah Covid-19 pembangunan terhenti alias mangkrak.

Setelah covid 19 mereda anggaran yang awalnya terhenti dilanjutkan kembali. akhirnya setelah belasan tahun menunggu mimpi masyarakat tersebut terwujud.

Gedung serbaguna kelurahan Noyontaansari hari ini 29 Desember 2022 diresmikan Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid SE ,dalam sambutanya beliau mengatakan semoga gedung ini ke depan memberikan manfaat baik untuk masyarakat.

Lurah Noyontaansari Fanny SE dalam bincang dengan awak media mengatakan rasa syukur karena sudah berhasil melanjutkan pembangunan gedung serbaguna tersebut. dia berharap ke depan khususnya bagi warga Noyontaansari diberikan kemudahan dan keringanan biaya sewa jika ingin melaksanakan kegiatan di gedung itu. seperti acara pernikahan dan kegiatan kemasyarakatan lainya.

Ratik salah satu tokoh masyarakat Landungsari dalam bincangnya dengan wartawan mengatakan sangat berterima kasih atas terwujudnya pembangunan gedung tersebut. ketika ditanya bagaimana awalnya niat pembangunan ini dia mengatakan berawal dari keinginan rakyat mempunyai lapangan badminton yang layak. hal itu disampaikan oleh beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat kepada walikota. alhamdulilah direspon baik. “ini adalah jawaban dari keinginan rakyat belasan tahun silam. akhirnya

.(Mujiburahman)
Baca Juga :   Resmikan Masjid At-Thohir, Presiden: Manfaatkan untuk Tingkatkan Wawasan Keislaman
Mau Pesan Bus ? Klik Disini