Semangat Kerja dan Tanggung Jawab Mahpud Arab Patut Diacungi Jempol

NEWSLAN.ID BOGOR.Demi tanggung jawab dalam pekerjaan yang di embannya salah seorang marketing perusahaan, Mahpud Arab ( Arab ) sapaannya yang notabene Arab bekerja di PT.Farika Beton perusahaan yang bergerak di bidang Kontruksi , Bangunan jalan , Gedung dan lain lain ini sudah menjadi Mitra, bekerjasama pemerintah desa yang merealisasikan pembangunan Infrastruktur di beberapa desa di kecamatan Tanjungsari khususnya.

Arab menjelaskan disela sela kesibukannya bekerja di lokasi jalan Cor di kampung Nagrog desa Selawangi, kecamatan Tanjungsari Bogor timur. Ya saya hari ini kembali mengerjakan pengecoran di jalan ini , yang merupakan jalan desa yang ada di wilayah desa Selawangi, setelah sempat tertunda tahap Dua nya karena menurut bapak Kades Selawangi pencairan dana ditahap Dua lambat dan baru hari ini kami dari PT. Farika Beton memulainya kembali.”Kata Arab.

Sambung Arab.”Insya Allah dalam Dua hari kelar semuanya pengecorannya, kami juga harus bisa melihat daripada Target , progres RAB di desa agar tidak melewati batas waktu yang ditargetkan sehingga menjadi Silfa kan kasian juga bapak kepala desanya. Maka nya kami upayakan Dua hari bisa rampung dengan baik dan tentunya Kualitas dari hasil kerja kami pun oke itu yang terpenting buat kami.”Pungkas Arab.27/12/2022.

( Mrc )

Baca Juga :   Terkesan Kekanak-kanakan Dan Tak Tau Aturan, PJ Kades Desa Ulak Lebar Di minta Berikan Sangsi tegas Kepada Seluruh Perangkat Desa
Mau Pesan Bus ? Klik Disini