Terpanggil Rasa Kemanusiaan dan Solidaritas Forlas Gelar Aksi Sosial Untuk Bencana Cianjur

 

Newslan-id Lampung selatan- Ketua Umum Forum Rakyat Lampung Selatan [Forlas] Yandi Efendi. S.E, terjun langsung ke lapangan dalam rangka aksi sosial kemanusiaan penggalangan dana di Jalan Trans Sumatra Pasar Bakauheni. Minggu, 27/11/2022.

Masih menggema di Sanubari peristiwa gempa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat dan dibeberapa media sosial juga media Televisi(TV) yang menyiarkan berita ikhwal terjadinya bencana alam gempa bumi dan penggalangan dana, diwilayah Kabupaten Lampung selatan juga hadir Organisasi Masa (Ormas) Forlas yang ingin memberikan bantuan sosial.

Giat Forlas ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum [Ketum] Yandi Efendi S.E, Kordinator Kecamatan [Korcam] Bakauheni Sadi, dan anggota lainnya yang juga hadir.

Ketum Forlas Yandi Efendi S.E, mengatakan” Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka Kemanusiaan juga solidaritas terhadap saudara kita yang mengalami bencana alam gempa bumi di Cianjur dan Turut berduka cita yang mendalam semoga Tabah dan segera pulih kembali baik fisik dan mentalnya”, kata Ketum Forlas.

” Kami Forlas pada hari minggu 27 November 2022, ini Gelar penggalangan donasi untuk memberikan dukungan kepada saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah semoga bisa berguna, mengurangi beban mereka dan juga berterima kasih pada para donatur”.

Korcam Bakauheni Sadi menambahkan” Aksi sosial ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan dan apabila sudah terkumpul donasinya akan segera disalurkan, tidak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih kepada aparatur Desa Bakauheni, aparat keamanan baik dari institusi Polri dan TNI yang sudah memfasilitasi terselenggaranya aksi sosial ini.:” Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Peduli Keluhan Warga, Rudi Kepala Lingkungan Ajak Warga Pulau Kemang Goro
Mau Pesan Bus ? Klik Disini