Bazar dan Kreativitas Murid SMKN1 Bakauheni Warnai HUT Guru Nasional

 

Newslan-id Lampung selatan, – Peringati HUT Guru SMKN1 Bakauheni diwarnai Bazar dan Kreativitas Siswa dan siswinya. Jumat, 25/11/2022.

Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa itulah yang melekat pada gelar dan namanya, sebab sepanjang masa mungkin sudah berapa banyak manusia hebat yang sudah dicetak oleh jasa Guru, baik Guru tingkat Paud, SD, SMP, SMA dan Perguruan tinggi bahkan seorang Presiden pun adalah hasil didikan yang dicetak seorang Guru. Inilah penting perannya para Guru sebagai seorang pengajar dalam dunia Pendidikan.

Dalam rangka peringati Hari Guru Nasional Siswa dan siswi SMKN1 Bakauheni” Helat Bazar dan bermacam Kreativitas mulai dari Pembacaan Puisi hingga Seni Tari dan Fashion show pun digelar juga ini sekaligus Milad Ke 19 Sekolah”, ucap Kepala Sekolah SMKN1 Bakauheni Sukijo.M.PD.

“Alhamdulillah, Giat hari ini selain HUT Guru juga penguatan project pelajar pengetahuan Pancasila, diharapkan siswa itu mempunyai sikap dan pula ketrampilan karena SMKN1 Bakauheni ini banyak jurusan salah satunya Cetak dengan desain nya sendiri, agar lulusan kelak bisa mandiri dan bekerja sesuai jurusannya”, ujar Sukijo M.P.D.

Lanjut lagi Sukijo.M.P.D menambahkan” SMKN1 Bakauheni juga sudah jalin, melakukan MOU dengan beberapa Industri yakni PT.Seapi untuk Jurusan Las sudah berjalan 4 tahun dan untuk Jurusan Multimedia juga sudah MOU Perusahaan game live yang ada di Sala Tiga Jawa Tengah” imbuhnya.

Selanjutnya ditempat yang sama Siswi SMKN1 Bakauheni Aprilia Kelas X B dengan pakaian adat Lampung, merasa Senang juga berterima kasih sebagai ungkapan kepada semua Guru tenaga pengajar dihari ulang tahun Guru Nasional 25 November 2022 in.: Tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   Bentuk Pelayanan Publik Polres Sarolangun Laksanakan Gatur Pagi Sebagai Upaya Pencegahan Laka lantas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini