Berita  

BHABINKAMTIBMAS DESA TEGAL PANJANG CARIU PRO AKTIF KAWAL VAKSINASI PRESISI COVID -19 MENYASAR USIA 6 – 12 TAHUN

 

 

 

JABAR ,- BOGOR – Newslan.Id . Perlu di apresiasi giat Bhabinkamtibmas Desa Tegal Panjang – Kecamatan Cariu – Bogor timur . Bripka . Dian Kusdiana , yang begitu proaktif mengawal dan melaksanakan, Vaksinasi Persisi TNI – Polri di desa yang jadi binaannya.

Bripka Dian Kusdiana bersama pihak pemerintah Desa Tegal Panjang dan juga Nakes Cariu terus menyasar warga di tiap kampung , mendatangi warganya secara door to door untuk mencapai target maksimal Vaksinasi Presisi kepada warga.

” Dan hari ini – Selasa . 11/1/2022. Bripka Dian bersama rekan sejawatnya yaitu Bhabinsa Desa Tegal Panjang , Sertu , A. Taufik , mengawal Nakes dan Aparat Desa untuk melaksanakan Vaksinasi kepada Anak Sekolah Dasar , mulai usia 6 – 12 tahun , yang ada di wilayah desa binaannya. Dian Kusdiana berharap dengan semakin intensif dan proaktif kami bersama pihak Pemdes Tegal Panjang dan juga Nakes Cariu , bisa maksimal dalam Vaksinasi kepada warga yang mungkin belum sama sekali di vaksin. Ungkap Dian.

,” Sambung Bripka Dian K .” Saya akan terus upayakan dan mengawal daripada vaksinasi Presisi Polri dan Tni , dengan harapan / tujuan menuju Indonesia bebas Covid -19 , Indonesia sehat Indonesia Bangkit dan maju, itu berarti harus ada upaya yang kongkrit dari semua pihak semua elemen warga Masyarakat , tokoh Masyarakat , tokoh Agama dan tokoh Pemuda juga , mari kita satukan visi , misi untuk melawan covid -19 ini dengan cara, pakai masker , mencuci tangan , hindari kerumunan dan keramaian.” Pungkasnya .(11/1/2022 ).

(Marco)

Baca Juga :   Ribuan Guru di Merangin Ikuti Puncak HGN 2022