Humas Newslan-id Ucapkan Selamat HUT LPKNI Ke 6.

 

Newslan-id Merangin. Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) adalah Lembaga yang memperjuangkan hak-hak konsumen sehingga memperoleh kepastian hukum. LPKNI sendiri mengemban amanah undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan Konsumen.

Hendra, humas dari media Newslan-id dalam kesempatan ini di kantor redaksi Newslan-id, dengan alamat Jln. Lintas Sumatera KM. 27 Dusun Talang Lindung Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi ” Mengucapkan, Selamat ulang tahun LPKNI yang ke 6, semoga jaya Selalu. Menurut beliau ( Hendra red ) LPKNI sejauh ini bergerak luar biasa dalam memperjuangkan hak-hak dari Konsumen.

Setahu saya, banyak sekali hal-hal positif yang dilakukan oleh rekan-rekan LPKNI baik LPKNI Pusat maupun DPD dan DPC seluruh Indonesia, contohnya di Merangin, banyak sekali action yang dilakukan oleh punggawa DPD LPKNI Merangin, baik sengketa Finance maupun lainnya. Seperti yang pernah tayang dibeberapa media tentang “Pengoplosan Pupuk, Pupuk tanpa izin, Gas Subsidi 3kg untuk gas ini tidak main-main sebut pria bertubuh besar ini, sudah ada sekira 11 ( Sebelas ) pangkalan nakal yang telah di Putus Hubungan Usaha ( PHU ) oleh pihak Pertamina menanggapi laporan dari rekan-rekan LPKNI Merangin.

Masih kata Hendra, DPD LPKNI Merangin baru-baru ini berhasil memperjuangkan hak masyarakat Dusun Mekar Jaya, Desa Muara Jernih Kabupaten Merangin Provinsi Jambi ” lebih kurang empat tahun tidak memiliki sambungan listrik, hanya tiang saja yang ada. Berkat kerja keras tim dan didukung oleh Ketua LPKNI DPD Merangin H. Sukarlan, SE bergerak cepat menerima laporan dari Anggotanya ( Amrizal dan Purwanto ) terkait Dusun Mekar Jaya yang tidak ada aliran listrik sementara tiangnya sudah terpasang dan hanya berjarak 2,5KM dari sumber aliran listrik. Ya, saya tau pasti cerita ini ungkap humas Newslan-id.

Baca Juga :   Kodim Sragen latihan menembak perdana di tahun 2022

Saya melihat dan membaca langsung surat dari ketua DPD LPKNI Merangin yang ditujukan kepada pihak PLN Bungo melalui ULP Bangko dan komunikasi kepada pihak-pihak terkait baik di daerah maupun pusat.

Sekali lagi, selamat ulang tahun LPKNI yang Ke 6 Konsumen Cerdas Jadi Power Pulihkan Ekonomi, salam Konsumen Cerdas tutupnya dengan penuh semangat.

Red Tim

Mau Pesan Bus ? Klik Disini