Berita  

Sat Polairud dan Bhayangkari Polres Lampung Selatan Giat Bhakti Sosial Kunjungi Posyandu

Newslan.id- Lampung selatan – Bhakti sosial yang digelar Jajaran Sat Polairud Polres Lamsel kunjungi Posyandu di Dusun Bakau Keramat Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, dengan memberikan tali kasih berupa makanan bergizi dan tambahan Vitamin, Jum’at, 18/11/2022.

Masih dalam rangka HUT Ke-72 Sat Polairud Lamsel, Ipda Subaktio yang mewakili Kasat Polairud Iptu Fathul Arif S..Sos menuturkan” bahwa giat ini sudah dilaksanakan 3 bulan sebelumnya dan ini merupakan kelanjutan kesekian kali”, tutur Ipda Subaktio.

Hadir juga dalam acara tersebut Ibu Bhayangkari Sat Polairud Yunita Fathul Arif beserta jajarannya, Bidan Kesehatan Desa Sumur Daira Yunita, para peserta Posyandu.

Ditempat yang sama Ibu Kasat Polairud Lam- Sel Yunita Fathul Arif dalam keterangan persnya menjelaskan” Kami Bhayangkari Sat Polairud sangat suport juga akan membantu giat Posyandu yang ada di Dusun Bakau Keramat Desa Sumur dan berharap kedepannya bisa terlaksana setiap bulan”, jelas Ibu Kasat Polairud.

Lanjut Bidan Kesehatan Desa Sumur Daira Yunita menyampaikan” ucapan terima kasih kepada Sat Polairud atas santunan bantuan dan suportnya, ia juga mengatakan saat ini banyak sudah ada kemajuan signifikan dibandingkan awal giat rutin Posyandu sebelumnya yang sangat minim minat para peserta Posyandu dari Ibu-ibu hamil” katanya.

Sementara salah satu peserta Posyandu Rita Aprilia saat acara berlangsung” merasa senang dengan adanya program Posyandu serta mengucapkan rasa terima kasih pada Sat Polairud beserta ibu Bhayangkari”pungkasnya.

(Ardiyanto)

Baca Juga :   Polsek Muara Beliti Gelar Ploting Untuk Mengurangi Kemacetan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini