Macet Total…!!!Akibat Jam Operasional Armada Angkutan Batubara Terbatas

 

Newslan.id – Batanghari. Masih dalam kisruh kemacetan armada angkutan batu bara, hingga pagi ini dikeluhkan masyarakat sepanjang jalur Muara Bulian – Tembesi yang akan beraktifitas pagi menuju tempat kerja dan berangkat ke sekolah bagi pelajar, senin(31/10/22).

Dalam pantauan awak media kemacetan pada pagi hari diakibatkan karena sopir angkutan batu bara akan mencari kantong parkiran kendaraan, karena perjalanan sudah tidak pada jam operasional sebagaimana yang telah ditentukan, berakibat timbulnya kemacetan ditambah masih banyaknya kendaraan plat luar yang beroperasi, hingga terjadi ledakan kemacetan hebat.

Anton satu diantara sopir sangat mengeluhkan hal ini.

“Karena panjang arus kemacetan, kami bingung mencari kantong parkir, soalnya batas waktu jam operasional sudah dibatasi, ditambah tambang sekarang masih banyak yang belum buka, hingga terjadi kepadatan arus jalan mulai keluar dari muka tambang,” ucap Anton.

Syaf Warga setempat yang terkena dampak dari hal ini juga mengeluhkan.

“harapan kami kepada pemerintah agar kiranya dapat segera memberikan solusi atas kemacetan pada pagi hari karena kami terhambat akan menuju ke tempat kerja, kiranya pemerintah dapat menyediakan kantong parkir khusus di wilayah sepanjang jalur Muara Bulian ke Tembesi, juga masih terlihat mobil angkutan batu bara plat luar yang masih banyak beroperasi, agar kiranya dapat memutasikan kendaraan demi terciptanya ketertiban dalam wilayah Provinsi jambi,” harap Syaf. (Tim)

Baca Juga :   SMA NEGERI 01 TANJUNGSARI - BOGOR TIMUR ANGKA KELULUSAN 100%
Mau Pesan Bus ? Klik Disini