Berita  

SMA NEGERI 01 TANJUNGSARI – BOGOR TIMUR ANGKA KELULUSAN 100%

Rabu.18 Mei 2022
Bogor – Tanjungsari

 

Jabar – Bogor  – Newslan.id .” Pihak Sekolah Menengah Atas Negri Satu ( SMAN1 ) Tanjungsari – Bogor adakan perpisahan kelulusan dengan tema PATURAI TINEUNG ( Perpisahan Penuh Kesan ) Angkatan ke 6 yang di gelar pada. Rabu,18/5 di halaman gedung Sekolah SMA Negeri 01 Tanjungsari.

Hadir dalam acara tersebut.
Seluruh Guru dan Kepala sekolah SMA Negeri 01 Tanjungsari dan para kepala sekolah se Tanjungsari

Kasi Pendidikan kecamatan Tanjungsari. Dading Ependi SPd. Yang mewakili Camat Tanjungsari.

Kepala pengawas pendidikan Jawa Barat. Pengawas pendidikan kecamatan Tanjungsari. Dadang Jayalaksana S.Pdi ( Raja ).Ketua Komite SMAN1 Tanjujgsari.H. Kusnadi.Ketua Kwaran kecamatan Tanjungsari. Yana Warsidi Priyatna. M.Pdi.Satgas Pelajar Tanjungsari. Jojo. Kepala Desa Antajaya. Andi Pamungkas SH.Bahbinmas – Bhabinsa Desa Antajaya yang mewakili Kapolsek – Koramil Cariu Tanjungsari..Kasitrantib Tanjungsari. Rosyid, S.Ap bersama Anggota..Para Orang Tua Siswa dan tamu Undangan.Sebelum puncaknya acara PATURAI TINEUNG di suguhi acar hiburan yang sudah jadi Tradisi setiap ada kelulusan sekolah, Ki lengser dan para Siswa – Siswi berperan ada yang jadi penari dan pelawak untuk menghibur bersama Ki Lengser sebagai makna ucapan perpisahan kepada 83 orang Siswa – Siswi angkatan ke 6 di tahun 2022 ini.

” Kasi Pendidikan kecamatan Tanjungsari. Dading Efendi dalam sambutannya berharap siswa – siswi kelulusan SMAN1 Tanjungsari tidak berhenti ( Stuck ) hanya sampai disini, tapi harus terus melangkah kejenjang berikutnya yaitu Kuliah sampai jadi Sarjana. Karena , papar Dading Efendi, kami kami ini jarak 5-6 tahun sudah pensiun, siapa lagi yang melanjutkan kita kita ini sebagai Generasi yang Handal , minimal putra daerah ketika sudah jadi Sarjana kembali ke Tanjungsari untuk membangun Tanjungsari.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Tidak Puas Dengan Keterangan Oknum Penyidik Polres Sarolangun, Akan Di Lapor Ke Polda Jambi.

“, Luky Adam Bachtiar M.Pd, kepala sekolah SMAN1 Tanjungsari yang baru bertugas 5 bulan tersebut mengatakan saat di wawancara Wartwan usai acara di Ruangannya.” Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan penuh haru, saya merasa bangga kepada Anak didik kami disini bisa 100% kelulusan dan 10 siswa – siswi mendapat predikat terbaik di kelulusan ke 6 tahun 2022 ini terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang semuanya serba terbatas dengan aturan.” Ungkap nya.

“Lebih lanjut Luky biasa disapa.”Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan terimakasih kepada semuanya , Para guru meskipun disini banyak Guru honorer namun pengabdian mereka sangat luar biasa, ini tentunya sangat saya Apresiasi , siswa siswinya juga cukup Disiplin sehingga SMAN1 Tanjungsari ini di harafkan bisa menjadi Sekolah Unggulan dan Pavorit kedepan di Tanjungsari ini dengan segala prestasi yang membanggakan, tentunya itulah harapan kita semua.” Imbuh Luky.

“,Untuk itu kami juga minta bantuannya dari semua pihak termasuk dari rekan rekan Media yang hadir di acara ini, agar memberikan Informasi kepada Masyarakat Tanjungsari khususnya agar Putra Putrinya setelah lulus SMP atau setingkatnya bisa masuk di SMAN1 Tanjungsari, karena kami akui siswa di sini masih bisa dikatakan paling sedikit di kabupaten Bogor hanya 300 Siswa.” Pungkas kepala SMAN1 Tanjungsari.18/5/2022.| Marco – red.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini