Lomba Tumpeng Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Ke 40.

 

Newslan-id Mesuji Lampung. Dalam rangka Hari jadi Desa Gedungboga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji yang ke 40, Desa Gedungboga mengadakan perlombaan tumpeng, atminitrasi,jalan sehat dan turnamen Sepak bola dan lomba kebersihan dusun tingkat Desa.Selasa 04/10/22.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gedungboga Yulida Wahyuni Spd mengatakan dalam hari jadi desa Gedungboga ini kita mengadakan lomba lomba dan doa bersama.

“perlombaan yang sudah di lakukan yaitu turnamen Sepak bola dan bola Voli dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan lomba tumpeng, Atminitrasi,untuk tanggal 8 nanti kita adakan acara lomba jalan sehat dan hiburan Kuda lumping serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.” ucap Yulida.

Peserta yang mengikuti perlombaan tumpeng terdiri dari delapan peserta dari dusun Sedesa Gedungboga dan empat Sekolah yang ada di Desa Gedungboga.

Lanjut Yulida Pada Puncak Ulang tahun desa yang tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2022 nanti kita akan mengumumkan pemenang dan membagikan hadiah bagi para pemenang perlombaan Sepak bola dan di tanggal 8 Oktober 2022 ini pemberian hadiah lomba tumpeng.

“Kami berterima kasih juga kepada seluruh panitia pelaksana hari ulang tahun desa Gedungboga yang sudah bersama sama mendukung kegiatan ini sampai tiba waktunya,semoga berusia ya Desa Gedungboga yang ke 40 ini Desa Gedungboga bisa tambah bersatu maju membangun Desa”Kata Yulida

Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan dan Joko Rianto, Ketua TP.PKK Kecamatan Way Serdang Nariatul Ambrah Firuzi, Kepala Puskesmas Hadimulyo Dr.Zuli Eko Wahyudi,Kepala Sekolah SD negeri 4 Ujang , Kapela sekolah SD 16 Utami Spd,SMP Negeri 4 Mesuji Suroyo Spd.

( Adi/Riduan)

Baca Juga :   Pemuda Pemudi SPARTAN Lingkungan Tawangbrak Mengadakan Jalan Sehat Kreasi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini