Berita  

Alhamdulillah, Rombongan Jamaah Umrah AET Travel Internasional Keberangkatan 26 September 2022 Asal Tanah Datar,

 

Newslan-id Madinah.Alhamdulillah, rombongan jamaah umrah AET Travel Internasional keberangkatan 26 September 2022 asal Tanah Datar, hari ini 27/9, mengikuti agenda kajian dan ziarah di sekitar Masjid Nabawi, Madinah.

Agenda pertama dimulai dinihari tadi waktu Madinah, rombongan berkumpul di lobby hotel untuk persiapan menuju Masjid Nabawi.

Setiba di masjid, rombongan melaksanakan shalat tahajjud berjamaah di pelataran. Ini merupakan bagian dari program memperbanyak ibadah di dua masjid suci (Masjid Nabawi dan Masjidil Haram).

Usai shalat tahajjud, rombongan mendapatkan siraman rohani dari muthawwif rombongan Ust. H. Asep Herma Ismail. Rombongan mengikuti kegiatan dengan khusyu’ sembari menunggu waktu shalat Subuh masuk.

Saat waktu shalat Subuh masuk, rombongan menunaikan ibadah shalat berjamaah di masjid. Setelah shalat, rombongan menyempatkan dulu berfoto bersama di pelataran masjid.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi makam para syuhada sahabat-sahabat Rasullullah/Makam Baqi’ di samping Masjid Nabawi.

Selesai ziarah ke Makam Baqi’ rombongan balik lagi ke dalam Masjid Nabawi untuk mengambil wakaf Al-Qur’an. Wakaf Al-Qur’an adalah program yang disediakan oleh pengurus Masjid Nabawi, bagi para peziarah/jamaah yang datang ke masjid suci ini.

Wakaf berupa 1 dus Al-Qur’an yang di cetak di Madinah, dan diberikan cuma-cuma/gratis kepada peziarah, dengan syarat 1 dus Al-Qur’an tersebut dibagikan ke masjid-masjid di sekitar tempat tinggal/domisili para peziarah/jamaah.(tim/red)**

Baca Juga :   Pasar Tanjung Agung Mulai Menggeliat Rame.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini