Polsek Tembesi Atur lalu lintas Urai Kemacetan Di jalan Lintas Muaro Bungo -Tembesi

 

Newslan.id – Batanghari. Dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, serta pengaturan lalu lintas, Kapolsek Muara Tembesi, Iptu Amran SH dan jajarannya turun langsung mengatur arus lalulintas dampak kemacetan akibat jalan yang rusak.

Keselamatan dijalan adalah tanggung jawab bersama dalam berkendara guna meminimalisir terjadinya laka lantas di wialayah hukum polsek tembesi, Kabupaten Batanghari. Disini Polsek tembesi bersama anggota nya melaksankan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur jalan lintas Bungo – Muara Tembesi KM 6  Tembesi kabupaten Batanghari, Selasa 13/09/22.

Terlihat antusias sinergitas kepolisian dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan berlubang jalur lintas Muara Bungo- Tembesi.

Selama pelaksanaan giat ini, Kapolsek Tembesi lptu Amrah SH. Dan anggota nya menegaskan, “upaya ini dilakukan guna meminalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polres Batanghari Resor Tembesi, karena dapat kita lihat untuk jalur lintas ini sangatlah berbahaya banyak lubang di sepanjang jalan dan untuk mengurangi kemacetan.

“Maka dari itu kita dari pihak kepolisian  untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam upaya untuk mengurangi kemacetan di wilayah hukum Sektor tembesi, demi kenyamanan pengendara lain,” Ungkap Amran disela-sela kegiatan. (Marta Aries)

Baca Juga :   Ombudsman Republik Indonesia, Perwakilan Jambi, Diduga Tidak Memberitahukan Hasil Perkembangan Pemeriksaan,Secara menyeluruh
Mau Pesan Bus ? Klik Disini