Begini Kronologis Mayat Yang Ditemukan Warga Di dalam Mobil Truk Batu bara

 

Newslan-id  – Batanghari – Sopir truk pengangkut batubara ditemukan meninggal dunia di Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi, Selasa (13/09/2022).

Menurut keterangan kapolsek tembesi meninggal nya sutono warga labuhan batu sumatra utara. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh warga sekitar Selasa tanggal 13/09/22 sekira pukul 03.00 wib, Muzir saat keluar kerumahnya hendak membeli rokok kemudian melintas dan melihat kendaraan korban yang sedang mengantri dikarenakan arus lalu lintas yang sedang ramai dengan kondisi mobil korban posisi sedang mati mesin, kemudian saksi Muzir mengecek mobil korban dan didapati kondisi korban didalam mobil sudah tidak bernyawa ucap amran.

kemudian Muzir memberitahukan terkait kejadian ini ke Polsek Muara Tembesi dan Puskesmas Muara Tembesi.

Menurut keterangan dari istri korban Yanti, alamat Rantau Parapat Provinsi Sumatra utara bahwa dua hari yang lalu menelpon suaminya dan suaminya hanya mengatakan ada merasakan sakit di dadanya bagian sebelah kiri.

Di tempat yang sama Menurut keterangan dari Dokter Jaga Puskesmas Muara Tembesi ( dr Cici Damayanti ) diperkirakan jenazah sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan ditubuh korban.

Mengingat korban tidak ada keluarganya di Jambi pihak Kepolisian sudah sudah berkoordinasi dengan Puskesmas Muara Tembesi dan menyerahkan jenazah ke pemilik Mobil” Lucki Arisandi untuk diantarkan ke keluarganya di Rantau Parapat Medan Provinsi Sumatra utara ungkapnya.(Metha Ardita)

Baca Juga :   Hasil Investigasi Empat LSM, Jembatan Timbang Air Haji Diketahui Tidak Beroperasi 24 Jam
Mau Pesan Bus ? Klik Disini