BINDA JAMBI TERUS GELAR VAKSINASI COVID-19 DI BATANG HARI

 

Newslan.id – Batanghari. BIN Daerah Jambi (Binda Jambi) terus menggelar vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat di Kab. Batang Hari yang diharapkan dapat mengakselerasi tercapainya kekebalan kelompok/masyarakat agar Pandemi Covid 19 di tanah air dapat segera berakhir.

Kegiatan vaksinasi Binda Jambi sendiri sudah berlangsung sejak bulan Juni tahun 2022 dan direncanakan sampai dengan akhir 2022. Hal tersebut sebagai komitmen BIN Daerah Jambi untuk mencegah meluasnya dampak Covid-19 kepada seluruh lini kehidupan masyarakat.

“Binda Jambi sangat mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity masyarakat Indonesia terkhusus di Kab. Batang Hari, agar masyarakat dapat beraktifitas normal seperti dulu sebelum adanya pandemi covid19” ungkap A. Roni, Korwil Batang Hari Binda Jambi.
Dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Binda Jambi bekerjasama dengan Dinkes Kab. Batang Hari untuk menyasar target-target vaksinasi yang tergolong pada wilayah 4T (terpencil, terdalam, terluar dan terjauh) serta menyaras seluruh dosis, baik dosis 1 atau 2 maupun booster.

“Target Binda Jambi pada vaksinasi adalah seluruh kalangan masyarakat dan terutama wilayah 4T (terpencil, terdalam, terluar dan terjauh), harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat Batang Hari mendapatkan akses vaksinasi Covid-19 yang sama dan semuanya gratis” tutupnya. A.Roni. (Marta Aries)

Baca Juga :   Peduli Pos Pengamanan Nataru, Yasrijon : Pemdes Puo Raya Siap Membantu Fasilitas Yang Dibutuhkan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini