Berita  

Peduli Pos Pengamanan Nataru, Yasrijon : Pemdes Puo Raya Siap Membantu Fasilitas Yang Dibutuhkan

 

Riau- Rokan Hulu- Newslan.id
Dalam rangka penekanan penyebaran dan pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu, Kecamatan Tandun, Kapolres Rokan Hulu membuat pos pengamanan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di simpang TB, KM 118 Desa Puo Raya.

Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

Berdasarkan pantauan Awak Media, pada Sabtu (25/12/2021) siang pukul 09.30 WIB, pengamanan, Pengecekan serta pelayanan di pos Simpang TB melibatkan Personil Gabungan TNI-POLRI, DISHUB, DINKES, SENKOM, SATPOL PP dan juga regu Pramuka Kecamatan Tandun.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Puo Raya Yasrijon sangat mendukung dengan dibuatnya pos pengecekan di Simpang TB, KM 118 Desa Puo Raya.

“Karena pos pengamanan ini di desa kami jadi kami tidak lepas tangan, semua fasilitas yang dibutuhkan pasti kita bantu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yasrijon juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Desa Puo Raya, khususnya yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 agar segera mengikuti vaksin.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Puo Raya, yang mau vaksin untuk dosis pertama dan kedua silakan besok hadir di dekat Pos Simpang TB, pada Senin (27/12/2021). Dan bagi warga yang merasa belum di vaksin agar segera datang, mohon di infokan kepada kerabat tetangga dan keluarga,” pungkasnya. (Stn)

Baca Juga :   PMK Sudah Menjalar di 15 Daerah, Pemprov Jateng Ngotot Kirim Sapi Kurban ke DKI dan NTT Masih minat beli sapi kurban dari Jateng gak?