Polres Sukabumi Kota Kembali Selenggarkan Kegiatan Binrohtal Diaula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota


 

Newslan.id  – Sukabumi. Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi personel di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Kamis (25/8/2022) pagi.

Kegiatan rutin yang konsisten dilaksanakan oleh personel Polres Sukabumi Kota pada Kamis pagi di setiap minggunya tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sukabumi Kota dan diikuti oleh puluhan personel Polri dan ASN Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan tersebut turut diikuti oleh seluruh personel Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota secara daring.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menjelaskan kegiatan binrohtal di lingkungan Polres Sukabumi Kota diisi dengan beberapa kegiatan, mulai dari shalawat, membaca al-Quran hingga mendengarkan ceramah.

“Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin Polres yang diselenggarkan pada hari Kamis di setiap minggunya dan diisi oleh beberapa kegiatan keagamaan, seperti membaca al-Quran, shalawat dan mendengarkan ceramah dari Da’i Kamtibmas,” jelas Iptu Astuti Setyaningsih kepada awak media.

“Melalui kegiatan ini, kita semua berharap bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya para personel Polres baik Polri maupun ASN sehingga tentunya hal ini sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” tandasnya.(hen)

Baca Juga :   Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Mukomuko, Pemerintah Hadirkan Band Jambrud
Mau Pesan Bus ? Klik Disini