Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar Oleh Puskesmas Tanjungsari

 

Newslan.id – Bogor| Dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN ) kepala Puskesmas Tanjungsari gelar vaksin, Polio , Hepatitis , Campak dan Rubella untuk anak usia 0 – 15 tahun, program BIAN tersebut sebagai program Nasional dari kementrian Nasional sejak mei 2022.

Pada acara tersebut kepala Puskesmas Tanjungsari, dr. Hj. Latifah Hani mengungkapkan dalam sambutannya. Bulan imunisasi anak nasional ( BIAN ) pada dasarnya sebagai bentuk kelanjutan program peningkatan kesehatan anak mulai usia 0 – 15 tahun, program tersebut merupakan , program Nasional dari kementrian kesehatan Ri untuk anak anak Indonesia menuju anak indonesia sehat , cerdas dan berkualitas.”paparnya.

Lanjut dr. Hani biasa di sapa. Alhamdulillah hari ini kami dari Upt, kesehatan ( PUSKESMAS ) Tanjungsari bisa melaksanakan , Congenital Rubella Syndrome ( CRS ) untuk anak anak Tanjungsari dan Alhamdulillah berjalan lancar dan di hadiri , Bapak Camat , Danramil , Kapolsek Tanjungsari juga bapak bapak kepala desa yang ada di kecamatan Tanjungsari.” Ungkap Hani.

Acara tersebut dihadiri.
Camat Tanjungsari. Totok Supriyadi S.Ap.MM

Danramil koramil 2108 Catar. Kapten Arm. Dudung A Rozak

Kapolsek Tanjungsari. Iptu. Hartanto Rahim SH.

Para kepala desa , Dinas sosial Tanjungsari dan Ibu – ibu warga 10 desa yang mempunyai anak Balita.

Camat Tanjungsari. Totok Supriyadi dalam kesempatannya mengucapkan selamat BIAN dan saya harap kepada warga masyarakat Tanjungsari yang memiliki anak usia 0 – 15 tahun agar mengikuti Vaksin, Polio , Hepatitis , Campak dan Rubella ,agar anak anaknya tumbuh sehat dan cerdas sehingga, menjadi generasi masa depan yang sehat lahir batin juga cerdas.”ungkap Totok.4/8/2022| marco.

Baca Juga :   Serunya Tahanan Wanita Nobar Laga Indonesia Vs Thailand Dari Balik Terali Besi.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini