WARGA SEMPUR KOTA BOGOR MELAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA 1443 H HARI SABTU – DI LAPANGAN SEMPUR

 

Bogor – Newslan.id –Masyarakat Kota Bogor sejak pukul 05.30 pagi sudah berbondong-bondong memadati Lapangan Sempur Kota Bogor Provinsi Jawa Barat untuk bersama mengikuti jamaah Muhammadiyah melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 Hijriah pada sabtu pagi, warga Kota Bogor sudah berbondong bondong menuju lapangan sempur.

Shalat Idul Adha yang dimulai pukul 07.00, arus kendaraan yang menuju lapangan sempur sangat padat dan berjalan lambat dimulai dari Balaikota Bogor sudah tersendat, banyak warga yang memilih berjalan kaki menuju lokasi.

“Masya Allah, shalat idul adha tahun ini berbeda karena saya rutin mengikuti shalat yang dilaksanakan oleh muhammadiyah setiap tahun tapi ini merinding begitu banyaknya warga yang shalat hari ini” ungkap Ibu Yulianita yang jauh jauh datang dari ciomas untuk mengikuti shalat Idul Adha di lapangan sempur.

Dalam khotbah Shalat Idul Adha 1443 yang di sampaikan oleh KH. (Dr.) Muhyiddin Junaidi, LC, MA yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

“Ketauladanan Nabi Ibrahim AS dalam memimpin, semoga nanti kedepannya Indonesia mempunyai pemimpin yang lebih baik dan mempunyai sifat memimpin seperti Nabi Ibrahim AS” dalam khotbahnya beliau sampaikan.

Dari pantauan awak media Newslan.id , hadir juga di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor Pimpinan dan juga Ketua Harian Yayasan Tahfidz Indonesia Bapak Wahyuddin Hasan Abdul Wahid SH, SHI, MH & Ibu Ermawati Fhatimah Wahid yang jauh jauh datang dari Sentul City untuk melaksanakan shalat Idul Adha bersama jama’ah Muhamadiyah di Lapangan Sempur. ( mrc )

Baca Juga :   TK LKMD RENO BASUKI KECAMATAN RUMBIA LAMPUNG TENGAH IKUT MEMERIAHKAN PAWAI KARNAVAL DALAM MEMERIAHKAN HUT RI KE
Mau Pesan Bus ? Klik Disini