Lembaga KPK Kepri Silaturahmi Berkunjung Ke BP Batam Guna Bangun Komunikasi Dalam Laksanakan Kegiatan

 

Newslan.id. Batam – Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (Lembaga KPK) Provinsi Kepri lakukan kunjungan dan silaturahmi ke Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) untuk pererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik., Senin (4/7/2022).

Dalam pelaksanaan pengawasan serta tupoksi Lembaga KPK Mengawasi APBN/APBD dan Kebijakan Publik sangat perlu untuk menjalin komunikasi yang baik kepada semua instansi Pemerintah Baik Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Kepulauan Riau.

Seperti yang di sebutkan oleh Endra Heryanto (Dirwaster) Direktur Pengawas Teritorial Provinsi Kepri Lembaga KPK.

“Lembaga KPK berusaha membuka komunikasi terhadap semua Instansi Pemerintah untuk memudahkan dalam mengkonfirmasi kejadian atau temuan Lembaga KPK di lapangan.” Sebut Endra.

“Temuan bukan hanya hal hal yang jelek saja, ada kalanya kebaikan dan prosedur yang dijalankan para Pemangku Jabatan itu dilaksanakan dengan tepat dalam mengelola Daerah dan Anggaran, hal itu harus kita apresiasi dan jika perlu kita berikan penghargaan.” Ujar Endra.

Dalam kunjungan Lembaga KPK ke BP Batam diterima oleh Ariastuty Sirait, B.Buss, S.E, M.Si Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam.

Kunjungan Lembaga KPK disambut baik oleh Ariastuti sebagai Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam.

“Kami menyambut baik kunjungan Lembaga KPK silaturahmi ke BP Batam, dalam hal untuk informasi dan klarifikasi BP Batam dilakukan satu pintu melalui Biro Humas BP Batam.” Ujar Ariastuti.

Pertemuan Lembaga KPK dan BP Batam yang diwakili oleh Ariastuty Sirait, B.Buss, S.E, M.Si sebagai Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam berjalan sangat baik dan akrab.

Menurut keterangan dari Tim Lembaga KPK Kepri saat ini Lembaga KPK terus menjalin komunikasi terhadap semua instansi, sekalian memberitahukan keberadaan Lembaga KPK di Provinsi Kepulauan Riau yang melakukan kegiatan pengawasan sesuai tupoksinya.
(Darman/Bn)

Baca Juga :   Rumah Rata Dengan Tanah, Asril Tagih Janji Pemkab Pessel
Mau Pesan Bus ? Klik Disini