Penumpang Dari KMP PORTLING III Menyeburkan Diri Ke Laut

 

Lampung Selatan – Newslan-id. Seorang laki-laki penumpang kapal KMP Portlink III, nekad terjun kelaut disekitar perairan Pulau Rimau Balak Bakauheni kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Belakangan di ketahui identitas korban, Joko Isnanto (43) Tahun, beralamatkan, Casang, Jambi Kota, korban melompat menceburkan diri dari atas kapal KMP Portlink III tanpa di ketahui sebab musababnya, disekitar perairan Pulau Rimau Balak Bakauheni, Rabu (15/06/2022).

Menurut informasi yang di peroleh awak media Newslan.id, sekitar pukul 10:25. Wib. Saat itu Kapal Kmp Portlink III yang di nahkodai Haryanto, yang berlayar meninggalkan Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak Banten.

Sekitar pukul 10:35 Wib, saat mendekati pulau Rimau Balak, di ketahui Bernama Iswanto asal dari jambi,
laki-laki yang melompat dari atas Kmp Portlink III menceburkan diri ke tengah laut, untungnya pada saat itu ada kapal nelayan yang sedang melintas, langsung mendekati dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Selanjutnya pada Pukul 10:50 Wib, korban berhasil di evakuasi dengan selamat ke daratan di dermaga Ekskutif pelabuhan Bakauheni dengan mengunakan kapal nelayan.

Kemudian pada pukul 11:10 Wib, petugas anggota KSKP bersama KKP dan petugas pelabuhan Bakauheni membawa korban Joko Isnanto, dengan mengunakan Armada Ambulance milik PT ASDP pelabuhan Bakauheni ke kantor KKP untuk di lakukan perawatan.

Hingga berita ini di terbitkan, Korban belum bisa di mintai keterangan.
Namun menurut Keterangan pihak ASDP Pelabuhan Bakauheni, korban naik kapal KMP Portlink III bersama dengan rekan-rekannya dengan mengunakan kendaraan R4 jenis Innova Ribon Hitam dengan nopol BH 1517 ND, dari Jambi dengan tujuan Jawa Tengah (Jateng).

“Rekan-rekannya korban sudah kita hubungi, pada saat ini mereka masih dalam perjalanan menuju Merak Banten dan hendak segera balik kanan menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan “,Terang petugas ASDP Bakauheni. (Ardiyanto)

Baca Juga :   Berbeda Juru Sita Piutang Negara Dengan Dept Colector 
Mau Pesan Bus ? Klik Disini