H. Mashuri Bupati Merangin Melantik 169 Kades Terpilih Se Merangin. Kades

Jambi-Merangin- Newslan.id -Seratus enam puluh kepala desa (kades) terpilih hasil pilkades serentak 2022 resmi dilantik H. Mashuri.

Bupati Kabupaten Merangin provinsi Jambi, H. Mashuri secara resmi telah melantik seratus enam puluh sembilan (169) kepala desa (kades) terpilih hasil pemilihan kepala desa (pilkades) yang dilaksanakan secara serentak tahun 2022 di lokasi prosesi sakral atau tepatnya di halaman kantor bupati yang baru alamat kelurahan pematang kandis kecamatan bangko, selasa 14/06/2022 sekira pukul 15.00 Wib.

Pantauan media Newslan.id di lapangan menunjukkan, ribuan orang yang berasal dari berbagai pelosok desa yang tersebar dalam kabupaten merangin, tumpah ruah memadati lokasi pelantikan kades serentak 2022  yang dihadiri oleh perwakilan dari kementrian dalam negeri RI, gubernur jambi, H. Al-Haris serta ibu Hesti Haris dan beberapa Forkompinda provinsi Jambi dan kabupaten Merangin.

Rangkaian prosesi pelantikan 169 kades terpilih ini juga dibacakan fakta integritas secara simbolis yang diwakili oleh kepala desa terpilih desa kota baru kecamatan tabir lintas, Ade Satria. Salah satu poin yang fakta integritas ini juga disinggung soal pemberantasan penambang emas tanpa izin (peti).

Anehnya, dengan dibacakannya fakta integritas “pemberantasan peti” terdengar suara sorakan dari pada tamu yang ikut hadir. “Entah iyo ntah idak pak kades serius memberantas peti di wilayah kekuasaannya?”, Sorak para tamu yang hadir.

Hingga berita ini diturunkan, rangkaian acara masih berlanjut dengan sambutan bupati kabupaten merangin, bapak H. Mashuri. (J a m i r a l).

Baca Juga :   Organisasi Silat IKS PI Kera Sakti Ranting Garum Membagikan Paket Beras Zakat Fitrah di Sejumlah Titik Sekitar Tempat Pelatihan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini