Berita  

Dalam Rangka Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Silaturahmi Antar Instansi di Kecamatan Ketapang.

Lampung – Lamsel – Newslan.id – Acara ini dihadiri oleh camat beserta Ibu Camat, seluruh Pegawai Kecamatan ketapang, Kepala Desa, Perangkat desa se-Kecamatan ketapang, dan turut hadir juga anak-anak mahasiswa dari universitas Lampung (Unila).

Camat ketapang Madro’i saat dikonfirmasi mengatakan, perlu diketahui bahwa kegiatan olah raga bersama instansi dan masyarakat ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi Desa dan Kecamatan.

“ Maka sangat pentingnya berolahraga bersama, sehingga selalu bugar, dan terpenting lagi adalah mempererat tali silaturahmi antar pegawai yang ada di kecamatan dan Desa,” lanjutnya.

Selain untuk menerapkan pola hidup sehat, juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar Pemerintahan yang ada di Kecamatan ketapang dan Desa.

” Kegiatan positif seperti ini yang terus diterapkan di Kecamatan ketapang ini, selain sangat baik untuk kesehatan, juga demi menjaga kekompakan dan kebersamaan pegawai Kecamatan dan para perangkat Desa. bisa merefres pikiran yang penat para pegawai kecamatan dan desa,” ungkap nya.

Ditempat yang sama kepala desa Legundi mengatakan, dengan ada senam jantung sehat ini masyarakat Legundi antusias menyambut kegiatan kecamatan yang salah satunya program kecamatan yaitu senam jantung sehat yang dilaksanakan dalam jangka satu bula dua kali pertemuan setiap hari Jum’at didalam hal ini sebagai kepala desa Legundi menyambut dengan baik dan selalu merespons kegiatan tersebut,” tambah nya.

Harapan kedepannya semua masyarakat ikut serta didalam nya dengan ada kegiatan ini mudah-mudahan semua nya sehat.

Diungkapkan juga oleh Putri Ayu Lestari dan Muhammad Toga Saputra Mahasiswa dari Universitas Lampung (Unila), mereka senang mengikuti program senam jantung sehat yang di laksanakan oleh kecamatan Ketapang, selain melakukan tugas yang diberikan dari universitas mereka, Mahasiswa ini juga mempunyai rencana inovasi untuk mendirikan rumah baca dipulau Rimau Balak,” ungkap mereka.(Ardiyanto).

Baca Juga :   Stand Geopark Merangin Jambi Hadir pada Global Geopark Expo Bandung, Ini Kata GM Agus Zainuddin