Aswani, Adakan Acara Syukuran Atas Terpilih Sebagai Kades

 

Merangin, Newslan-id.
28 Mei 2022// Berakhirnya pesta demokrasi pemilihan Kades serentak di Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu, Kades terpilih banyak membuat serangkaian acara dalam bentuk syukur atas kemenangannya.

Rantau Limau Manis, “Melahirkan” Aswani HS Kades baru Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.
Bertempat dirumah Aswani, Jumat malam 27 Mei 2022.

Acara syukuran ini diikuti atau dihadiri hampir seluruh masyarakat Desa Rantau Limau Manis, acara yang dimeriahkan oleh Organ Tunggal ini berlangsung satu hari satu malam. Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.

Alhamdulillah ucap Aswani dalam sambutannya, terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat desa Rantau Limau Manis yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Rantau Limau Manis 6 tahun kedepan.

Saya benar-benar merasa terharu, masyarakat begitu mendukung saya, bahkan acara syukuran inipun terselenggara atas dukungan dari semua warga yang rela iuran demi meriahnya acara ini, masih kata Aswani saya merasa tidak percaya bisa menang. Dulunya saya “preman”, saya pikir tidak akan menang, namun masyarakat begitu banyak yang meminta saya jadi Kades.

Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Rantau Limau Manis, bukan kemenangan saya. Sudah puluhan tahun tidak pernah ada acara seperti ini, terimakasih banyak kepada semua masyarakat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, tutupnya.

( Sahrul )

Baca Juga :   Tegas...!!! Banyak Pengusaha Tempat Hiburan Di Jambi Di Duga Tidak Punya NPPBKC
Mau Pesan Bus ? Klik Disini