Dahsyat…..!!! Buku Ini Memberikan Solusi Konkrit Masalah Kredit Macet.

Oleh: Wilson Siddiq

 

Batanghari-  Newslan.id,
Adalah Wilson Siddiq, seorang pegiat perlindungan konsumen dibawah naungan LPKNI (Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia), beberapa waktu yang lalu telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul “bebas riba itu mudah” mendapatkan apresiasi dari banyak pihak termasuk tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh nasional.

Bagaimana tidak, buku tersebut ditulis berdasarkan pengalaman nya selama hampir 10 tahun mempelajari hukum perbankan, pendekatan agama serta dampak psikologi bagi debitur yang mengalami kredit macet.

Jadi, tidak heran kalau pemuda Batanghari ini begitu dikenal dipulau Jawa dan Bali sebab beliau adalah ketua divisi hukum perbankan di LPKNI pusat dibawah asuhan bapak Kurniadi Hidayat sebagai ketua umum, yang mana lembaga ini memiliki 53 perwakilan se Indonesia.

Kemudian lembaga ini pun telah mendapatkan award dari Mabes Polri sebanyak 2 kali dan dari Kementerian perdagangan dengan kategori Lembaga Perlindungan Konsumen terbesar dan terbaik se Indonesia tahun 2019 dan 2020 lalu.

Tak dapat dipungkiri, dengan membaca beberapa kali saja kita dapat memahami secara utuh bagaimana cara menangani masalah kredit macet dan bisa pula menjadi pengacara bagi diri sendiri, imbuh bapak Haji Sukarlan yang juga Pimred Newslan.id yang sekaligus Ketua LPKNI DPD kabupaten Merangin.

Alhamdulillah, buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk difahami dan diamalkan tentunya, ujar Wilson.

Buku tersebut juga menerangkan bagaimana cara beracara di Pengadilan tanpa pengacara dan berikut contoh surat menyurat lengkap, mulai dari surat permohonan dan klarifikasi, somasi, draf gugatan, replik, pengantar alat bukti, kesimpulan, memori banding hingga memori kasasi, semua tersaji lengkap sekali.

Jadi tak heran buku ini telah terjual hampir 1000 eksemplar ke seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Armada Damkar Bergerak Cepat Atasi Karhutlah Di Desa Pelayangan

Alhamdulillah, dengan buku ini kita dapat membantu saudara kita yang tidak punya biaya untuk membayar pengacara dalam menangani masalah kredit macet yang kemudian asetnya dilelang Bank, imbuhnya.

Insya Allah, buku selanjutnya berjudul “Anti DC” merenggut keadilan dari Finance, mohon doanya sahabat semua agar cepat terselesaikan.

Untuk mendapatkan buku ini bisa hubungi WA: 0853 7879 8889, Insya Allah akan mendapatkan layanan konsultasi hukum perbankan gratis bagi yang telah beli buku, pungkasnya.

 

Penulis:

1. Penggiat Perlindungan Konsumen dan Divisi Hukum Perbankan di DPP LPKNI.

2. Staf Redaksi Newslan-id

Mau Pesan Bus ? Klik Disini