Berita  

OYANG KETUA PAC PEMUDA PANCASILA TANJUNGSARI 3 HARI IKUT PENCARIAN KORBAN TERSERET ARUS

 

Bogor – Tanjungsari – Newslan.id . Musibah bisa saja menimpa siapa saja dimanapun tempatnya, dan itu sudah menjadi bagian dalam kehidupan ,takdir dari sang maha segalanya.

3 hari kemarin nasib malang menimpa , Engkay (52) warga kampung ci Beureum desa Buanajaya yang hanyut di sungai kecil ci Jengkol sepulang menggembala sapinya sekira pukul 17:00wib pada. Rabu 5/5.
Di duga korban terpeleset ketika hendak menyebrang sungai ci Jengkol menuju rumahnya,sehingga korban terseret arus deras dan baru di temukan 3 hari setelah kejadian di wilayah kabupaten Karawang 36 KM, dari TKP, pada Jumat.7/5/2022 oleh team SAR gabungan kabupaten Bogor dan Karawang di aliran sungai ci Be’et.

Oyang biasa disapa yang turut serta dalam pencarian tampa lelah bersama team SAR dan ahirnya membuahkan hasil meskipun korban di temukan sudah tidak bernyawa.

Ini bentuk kepeduliaan dan Kemanusiaan ya, kata dia, saya selalu monitor dan turun langsung ikut mencari korban selama 3 hari bersama Team SAR gabungan , Pemerintah desa Buanajaya juga team Relawan, Alhamdulillah di hari ketiga korban di temukan di daerah Tamansari – Pangkalan Karawang, meskipun korban sudah meninggal dunia, namun semua kami merasa lega korbang di temukan , kalau tidak kasihan keluwarganya kita bisa bayangkan kesedihan mereka.” Ungkpnya.

Lanjut Oyang.” Saya berharap kepada siapa saja , terutama yang tergabung di Ormas Pemuda Pancasila Tanjungsari khususnya ayo kita peduli ketika ada musibah apa saja itu bentuknya, kita kedepankan Kemanusiaan.” Pungkasnya.| Marco – red.

Baca Juga :   Kondisi Terkini H+2 Pengguna Jasa PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni
Mau Pesan Bus ? Klik Disini