Pedagang Desa Lubuk Rumbai Ditemukan Tak Bernyawa di kebun Nanas

 

Musi Rawas-Newslan.id- Warga Dusun IV, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musirawas mendadak geger dengan ditemukannya jasad pria paruh baya, tergeletak di sebuah pondok di areal kebun nanas, Senin (04/04/2022) sore ini.

Kapolres Musirawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Amin Zulla menerangkan kepada wartawan menjelaskan, bahwa pihaknya mengetahui adanya penemuan jasad pria yang belakangan diketahui bernama Iskandar (50) warga Kota Lubuklinggau itu, dari informasi masyarakat.

Setelah menerima laporan warga, kata AKP Hendrawan, dirinya memerintahkan anggota yang dipimpin Kanit Reskrim, Aiptu Amin Zulla untuk meluncur ke TKP. Setelah sampai di TKP, lanjut dia, sudah ada Kades Lubuk Rumbai, M Rozak dan warga masyarakat. Kemudian, Kanit Reskrim dan Kades Lubuk Rumbai, mencoba menghubungi pihak keluarga korban melalui ponsel korban yang berada di saku celana korban.

“Dari situlah diketahui bahwa identitas jenazah atas nama Iskandar, usia sekira 50 tahun, beralamat di RT 02, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau dan berprofesi sebagai pedagang,” ujarnya.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk divisum. Selain itu sekitar satu jam pihak keluarga sampai di Puskesmas Muara Kelingi untuk menjemput jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tidak ada barang milik korban yang hilang. Pihak keluarga pun menerima atas meninggalnya korban dan menolak untuk divisum atau di otopsi. Karena, keluarga korban mengetahui bahwa Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” pungkasnya

(Nova Anggraini)

Baca Juga :   Kasad Tak Bisa Menyembunyikan Kebahagiaannya
Mau Pesan Bus ? Klik Disini