Si Merah Habiskan Rumah Warga Giriyoso

Musi Rawas – NEWSLAN.ID .Si Jago merah kembali melahap rumah warga desa Giriyoso Kecamatan Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan satu rumah terbakar dan tidak ada korban jiwa.

Dari informasi yang di dapatkan kejadian itu di desa Giriyoso Kompleks SMP negeri kecamatan jaya loka merupakan kediaman seorang janda yang tinggal di kompleks SMP Negeri Giriyoso.

Menurut dari keterangan warga kejadian itu kisaran pukul 10.00 pagi (5/5/2022) hanya melahap satu rumah di komplek perumahan SMP Negeri Giriyoso dan tidak menimbulkan korban jiwa,

“Untuk sementara penyebab kebakaran Belum di ketahui apakah dari konseling listrik atau pun dari tabung gas dan korban berhasil di amankan di rumah warga untuk sementara ini sambil menunggu api mereda, dan belum terlihat mobil dinas pemadam kebakaran di mungkinkan lagi dalam perjalanan karena jangkauan wilayah cukup jauh.”

Terpantau oleh awak media kebakaran ini sempat membuat warga giriyoso yang lokasinya tidak jauh dari lingkungan sekolah SMP 3 Negeri giriyoso.panik dan heboh melihat api besar yang melahap rumah warga akibat dari kejadian itu. (Fauzi)

Baca Juga :   Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Kunker Ke Polsek Muara Tembesi
Mau Pesan Bus ? Klik Disini